Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Buka Pintu Rujuk

Sabtu, 6 Juni 2020 07:24 WIB
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia

RM.id  Rakyat Merdeka - Gisel nampak gamang masih dipanggil 'mama' oleh Gading. Sementara ini senang kalau sering dikunjungi Wijin di rumah. 

Demi Gempi, anak semata wayang mereka, Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjaga hubungan baik. Padahal, secara hukum, pernikahan mereka sudah kandas sejak 23 Januari 2019.

"Sampai sekarang aja masih refleks, gue panggil Gisel masih mama, (dia panggil) papa," kata Gading dalam video di kanal YouTube Sule Channel. 

Sementara anaknya juga tak mau melepas panggilan yang biasa mereka ucapkan tersebut. "Lihat saja di Instagram, Gempi juga kan manggilnya papa mama," lanjut pemeran Love for Sale itu.

Baca juga : Apa Itu Guluw?

Di tempat terpisah, saat ditanya tentang banyak desakan untuk rujuk dengan Gading, Gisel cuek saja. 
“Ya gimana kalau tanggapan orang kan kita nggak bisa atur, yang penting kita yang tahu kehidupan kita. Kita yang jalan sebaik-baik mungkin,” tukas jebolan Indonesian Idol ini. 

Gisel pun tak tahu apa yang akan terjadi kedepannya nanti. “Selebihnya kita semua serahin sama Tuhan memang benar,” ceplos pesinden ini. 

“Jadi ya kalau netizen maunya gimana udah nggak ada pentingnya buat kita, yang penting urusan kita sama Tuhan,” lanjut Gisel. 

Begitu juga hubungannya dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang biasa disapa Wijin. Gisel tidak tahu apakah dirinya memang berjodoh dengan Wijin. 
“Hubungan aku sama dia (Wjin) juga selalu begitu. Kalau berdoa tetap minta diberkati, dituntun penginnya yang baik. Tapi tetap kita kembalikan ke kuasa Tuhan maunya atas hidup kita gimana,” seloroh artis Susah Sinyal ini. 

Baca juga : Cairkan Dana Untuk Rakyat

Soal lain. Gisel kini sedang mempersiapkan diri menghadapi kenormalan baru di tengah pandemi corona. Apalagi Gempi akan segera kembali masuk sekolah.

"Deg-degan akan seperti apa ya, soalnya butuh penyesuaian. Pas awal PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) aja kita udah kaget. Ya dihadapi aja lindungi diri dan keluarga, enggak ada pilihan kan," ujar Gisel. 

Lebih lanjut, Gisel juga menikmati momen belajar bersama Gempi di rumah. Kendati begitu, wanita 29 tahun asal Surabaya ini belum berencana untuk menyekolahkan Gempi di rumah.

"Main sambil belajar ya, contohnya melalui tontonan yang mendidik. Senang malah jadi aku ikut belajar," cerita Gisel. "Enggak (home schooling) ya, ini bisa-bisa botak saya hahahaha. Kemarin belajar di rumah kita banyak waktu yang menyita."

Baca juga : Begitulah Politik

Selain itu, Gisel juga semakin ketat mematuhi protokol kesehatan termasuk tegas kepada sang kekasih. Meski begitu, ia senang Wijin berkunjung ke rumahnya dan bermain dengan Gempi.

"Iya. Semprot (disinfektan) dulu, pakai masker, cuci tangan. Gisel paling bawel," ungkap Wijin dalam kesempatan yang sama. "Senang dia bisa main sama Gempi, kalau aku lepas dari Gempi bisa napas, main handphone hahaha," timpal Gisel. "Awalnya iya (merasa canggung dengan Gempi), tapi cari tahu dia senangnya apa," imbuh Wijin. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.