Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pevita Pearce

Go Public, Puji Mantan Maudy

Selasa, 17 November 2020 05:54 WIB
Pevita Pearce. (Foto : Instagram)
Pevita Pearce. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tertawa lebar, Pevita yakin Arsyah adalah lelaki terlucu yang ia kenal. Penggemar Pevita, kini sedang patah hati berjamaah.

Pevita Pearce akhirnya mengunggah foto bersama Arsyah Rasyid dalam postingan Instagram kemarin. Dalam foto, Pevita nampak girang di samping mantan kekasih Maudy Ayunda itu.

Senada dengan Pevita, Arsyah juga nampak tertawa semringah. Bersama dengan unggahan, Pevita memuji sosok Arsyah. Ia menyebut pengusaha muda itu adalah pribadi yang humoris. “Lelaki paling lucu yang aku tahu,” tulis eks teman spesial Ariel ini dalam bahasa Inggris.

Baca juga : KPK Dicuekin Polri Dan Kejagung

Postingan Pevita langsung diserbu beragam komentar. Tak sedikit yang antusias akhirnya Pevita go public dengan Arsyah. “Kemarin Maudy, sekarang Pevita, dulu mamanya ngidam apa ya,” kata warga. “Akhirnya ya Pev, bentar lagi masuk akun sebelah,” sambung yang lain.

Sementara itu, ada juga yang patah hati karena adik Keenan Pearce itu sudah mempunyai kekasih. “Akhirnya dipublish,” imbuh akun @vir. “Patah hati fix,” tambah akun @ray.

Adapun gosip asmara Pevita dan Arsyah berawal saat keduanya liburan bareng ke Bali belum lama ini. Dalam video berdurasi singkat, Pevita santai mengenakan sport bra dengan perpaduan warna hijau dan abu2-abu.

Baca juga : UU Cipta Kerja Diteken Jokowi, Rupiah Makin Joss

Bintang 5 CM dan Gundala ini juga memakai kacamata yang menghiasi kepala. Sedangkan Arsyah dengan gaya kasual mengenakan kaos putih dipadukan dengan topi hitam. Bicara soal Arsyah.

Setelah putus dengan Maudy, ia dekat dengan Susan Sameh. Lelaki 30 tahun itu diketahui sebagai Chief Executive Officer (CEO) sekaligus Co-Founder Kokatto.

Arsyah lulusan S1 di Monash University jurusan Akuntansi. Kemudian, dia melanjutkan program S2 di University of Melbourne. Arsyah merupakan anak dari Arwin Rasyid dan Buanita Djemat.

Baca juga : Pevita Pearce, Dukung Arsyah Move On

Arwin adalah Presiden Direktur dan pendiri PT TEZ Finance Asia Pte Ltd, Singapore. Dia juga pernah menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur Bank CIMB Niaga. Sosok Arsyah sempat digadang- gadang sebagai calon suami dari Maudy.

Keduanya dipuji berwajah mirip dan konon sudah pacaran empat tahunan. Sayangnya mereka putus. Faktor LDR (hubungan jarak jauh) diduga menjadi alasan. [MR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.