Dark/Light Mode

Karen Nijsen

Akrab Dengan Gisel

Rabu, 27 Januari 2021 06:34 WIB
Karen Nijsen (Foto: Instagram)
Karen Nijsen (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Tak hanya mendekatkan diri dengan Gempi, Karen ternyata juga sudah dikenalkan Gading kepada Gisel, mantan istri sang kekasih.

“Di Bali pas liburan dikenalin sama Gading terus langsung akrab, mereka memiliki hubungan baik untuk Gempi. Saya bicara sama dia beberapa kali baik banget (Gisel),” tutur Karen.

Baca juga : Son Takjub Dengan Gaya Melatih Mourinho

Pada acara Okey Boss Trans 7, Gading membenarkan Karen dan Gisel sudah berkenalan. “Lewat telepon,” tukas sang presenter.

Tapi Karen tidak datang di perayaan ulang tahun Gempi ke-6 beberapa waktu lalu. “Enggak,” ucap Gading singkat.

Baca juga : Kangen Dipanggil Mary Jane

Diketahui, Karen baru tinggal di Indonesia setahun terakhir. Sang model kerap berpindahpindah ke sejumlah negara, meskipun ibunya memiliki darah Minang dan ayahnya berasal dari Belanda. Hal ini lantaran karir ayahnya yang mengharuskan Karen dan keluarga berpindah negara setiap 3-4 tahun sekali.

Karen pernah tinggal di India, Hongkong, Belanda, Polandia dan terakhir Indonesia. Karen juga baru menyelesaikan sekolahnya di London setahun lalu.

Baca juga : Harun Yahya Menolak Dihubungkan Dengan Gerakan Gulen

Ia memutuskan menunda kuliah dan belajar mandiri mencari uang. Beruntung, Karen mendapat kesempatan menjadi model di salah satu pusat kebugaran di Kota Bandung. Karen lantas banjir tawaran hingga mendapat kesempatan menjadi model iklan.  [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.