Dark/Light Mode

Genjot Promosi Paket Wisata Di Lombok Dan Bali

Hotel BUMN Bidik Penonton MotoGP

Rabu, 16 Februari 2022 07:20 WIB
Hotel Indonesia Natour. (Foto: Ist).
Hotel Indonesia Natour. (Foto: Ist).

 Sebelumnya 
Paket Bundling

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation atau ITDC, bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group meluncurkan paket bundling tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022 pada 18-20 Maret 2022.

Baca juga : Mentan Genjot Produksi Padi Lewat Percepatan Tanam Dan Panen Empat Kali Setahun

Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Ema Widiastuti merincikan paket bundling berupa tiket dan menginap di hotel bintang 4 dan 5 di The Nusa Dua. Disebutkannya, paket bundling tersedia mulai harga Rp 8,9 juta per pax untuk bundling dengan tiket Grandstand Premium.

Dan mulai dari harga Rp 17,2 juta per pax untuk bundling dengan tiket VIP Hospitality Suites Deluxe Class, yang dapat dibeli melalui platform Xplorin. Xplorin merupakan unit usaha ITDC berbasis platform digital aplikasi. Dijelaskan Ema, paket yang ditawarkan ini termasuk tiket menonton Grandstand Premium atau VIP Hospitality Suites Deluxe Class di hari Minggu 20 Maret 2022.

Baca juga : Petrokimia Gresik Sabet Juara 1 Lomba Baca Puisi Kementerian BUMN

Kemudian tiket pesawat roundtrip Denpasar-Lombok Praya Denpasar, menginap 3 hari 2 malam di hotel berbintang 4 dan 5 di The Nusa Dua periode 19-21 Maret 2022 (termasuk sarapan). “Juga transportasi atau airport transfer dari dan menuju hotel dari dan menuju sirkuit, serta swab antigen,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (15/2).

Ema mengatakan, paket bundling ini disediakan guna memudahkan calon penonton MotoGP 2022 memperoleh akomodasi di sekitar Pulau Lombok. Pembeli paket bundling ini juga dipastikan akan mendapatkan berbagai keuntungan. Mulai dari tiket pesawat, akomodasi di hotel berbintang, tiket untuk menonton balapan, dan fasilitas pendukung untuk pelaksanaan protokol kesehatan.

Baca juga : Genjot Pariwisata Domestik, Traveloka Kembali Gelar EPIC Sale 2021

Ia menambahkan, penjualan tiket nonton MotoGP masih tersedia di 10 platform penjualan tiket yang berkolaborasi dengan ITDC Group. “Dengan sejumlah 40.000 tiket yang masih tersedia, ITDC memberikan alternatif bagi para penggemar MotoGP, untuk menonton secara live dari sirkuit sambil menikmati weekend di Bali,” terang dia.

Ema bilang, tiket nonton MotoGP 2022 yang masih tersedia terdiri atas empat kategori yakni General Admission, Standard Grandstand, Premium Grandstand, dan VIP Hospitality Suites Deluxe Class.  [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.