Dark/Light Mode

Lewat Mobile Cart, Jago Coffee Buka Peluang Bisnis

Senin, 21 Februari 2022 18:01 WIB
Cart Fedwell Powered by Jago Coffee
Cart Fedwell Powered by Jago Coffee

RM.id  Rakyat Merdeka - Bisnis food and beverage (F&B) Tanah Air bergerak pesat. Industri ini memiliki potensi pengembangan cukup besar.

Hal ini dibuktikan dengan peningkatan konsumsi kopi masyarakat Indonesia pada 2019 - 2020 mencapai 13,9 persen.

Jago Coffee sebagai salah satu pelaku industri F&B, kini menghadirkan layanan Powered by Jago sebagai salah satu inovasi baru untuk mendukung bisnis tersebut.

Founder Jago Coffee, Yoshua Tanu menyebutkan, Powered by Jago didesain khusus untuk peritel yang ingin memberikan pengalaman berbeda dan personal kepada para pelanggannya.

Baca juga : Tips Cara Memasang Roof Box Yang Benar

Cara ini dilakukan dengan menggunakan mobile cart, yang bentuknya unik dan praktis sehingga memudahkan penjual dalam mengoperasikannya.

"Inovasi baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan," kata Yoshua Tanu.

Tidak hanya memberikan kesan pengalaman yang berbeda, Jago Coffee juga memperhatikan efisiensi bisnis. Melalui Powered by Jago, pemilik merek bisnis bisa mendapatkan benefit lebih dari sekedar cart yang didesain khusus.

Keuntungan lebih yang didapatkan yaitu pelaku bisnis dapat melakukan transaksi jual-beli melalui platform Jago App yang telah disediakan.

Baca juga : Bertemu Ridwan Kamil, Dubes Jepang Kenji Kanasugi Buka Peluang Investasi

Dalam aplikasi ini, pelaku bisnis dapat dengan mudah menjangkau target audience dan mengantarkan produk bagi konsumen.

Tidak hanya itu, melalui aplikasi Jago App, pelaku bisnis juga bisa menerapkan kegiatan marketing seperti promosi.

“Kami menghadirkan cart Powered by Jago ini sebagai tren baru di tahun 2022, agar ke depannya merek-merek premium tidak hanya dapat dinikmati di toko, tetapi juga ada alternatif lain bagi pelanggan untuk menikmatinya,” papar Yoshua Tanu.

Ia melanjutkan, inovasi ini juga diharapkan membantu para pelaku bisnis melakukan usahanya dengan efisien. Penjualan produk menggunakan cart juga dapat meminimalisasi biaya sewa ruko.

Baca juga : Jenderal Maruli Dilantik Jadi Pangkostrad Akhir Bulan Ini

Apabila sebuah brand telah memiliki satu toko, maka dengan adanya cart akan memudahkan pengembangan usaha tanpa harus membuka toko lagi ditempat lain.

"Mobile cart ini akan berkeliling disekitar kota Jakarta sehingga pemilik merek bisnis dapat menjangkau pelanggan lebih luas dengan mudah," katanya.

Yoshua mengatakan, Jago Coffee terus mengembangkan layanan ini dan membuka peluang inovasi bisnis terkini bagi para pelaku bisnis F&B yang ingin meningkatkan brand engagement dan mengoptimalkan brand experience kepada pelanggan.

“Dengan adanya layanan Powered by Jago, kami ingin membantu meningkatkan pengembangan bisnis untuk seluruh pelaku bisnis di bidang ini. Kami sangat terbuka untuk mereka dan apabila tertarik mungkin bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui Direct Message di akun instagram @Jago_id,” pungkas Yoshua Tanu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.