Dark/Light Mode

CIMB Niaga Dinilai Sukses Inovasi Bidang Human Capital And Organization Development

Kamis, 14 Juli 2022 12:45 WIB
Direktur Human Resources CIMB Niaga Joni Raini . (Foto: Istimewa)
Direktur Human Resources CIMB Niaga Joni Raini . (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dinilai sebagai perusahaan yang berhasil melakukan inovasi di bidang Human Capital and Organization Development. Terutama untuk beradaptasi di tengah tantangan pandemi Covid-19, sehingga siap menghadapi era kembalinya pertumbuhan ekonomi ke depan.

Atas kesuksesan tersebut, CIMB Niaga dinobatkan sebagai salah satu inovasi terbaik pada ajang iNews Maker Award 2022, melalui Penerapan Hybrid Working Arrangement (HyWork).

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Fasilitasi Layanan Perbankan Ke Syaamil Group

HyWork merupakan pengaturan kerja baru yang memberikan fleksibilitas bagi karyawan untuk bekerja dari kantor (WFO), rumah (WFH), dan area co-working space kantor sesuai sifat dan jenis pekerjaannya.

Inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan suasana kerja yang lebih kolaboratif, memperkuat citra CIMB Niaga untuk menarik dan mempertahankan karyawan terbaik, serta meningkatkan produktivitas dan engagement karyawan.

Baca juga : Perkuat Riset Dan Inovasi, MBM iSB Kolaborasi Dengan Kalbe International

Di samping itu, HyWork juga memberikan optimalisasi penggunaan tempat kerja dan berkontribusi terhadap keberlanjutan lingkungan.

“Keberhasilan HyWork tak lepas dari kerja sama semua pihak di CIMB Niaga, karena itu penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh karyawan yang telah berkolaborasi mewujudkan inisiatif baru ini,” ujar Direktur Human Resources CIMB Niaga Joni Raini di Jakarta, Kamis (14/7).

Baca juga : CIMB Niaga Dan GoPlay Kolaborasi Garap Cerita Pendek Inspiratif

Tentunya, pengakuan dan apresiasi dari lembaga independen terhadap HyWork kata Joni, akan memotivasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pengelolaan kerja dan sumber daya manusia (SDM) ke depan, sehingga dapat memberikan layanan terbaik kepada nasabah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.