Dark/Light Mode

Delegasi KOPIKO F1 Powerboat Mulai Tiba Di Bandara Soetta Dan Sisingamangaraja XII

Sabtu, 18 Februari 2023 17:10 WIB
Para delegasi KOPIKO F1 Powerboat mulai tiba di Bandara Soekarno Hatta. (Foto: Dok.AP II)
Para delegasi KOPIKO F1 Powerboat mulai tiba di Bandara Soekarno Hatta. (Foto: Dok.AP II)

 Sebelumnya 
Muhammad Awaluddin menambahkan, dari Bandara Soekarno-Hatta para delegasi melanjutkan perjalanan dengan tiga pilihan maskapai yang terbang langsung ke Bandara Sisingamangaraja yaitu: Batik Air, Citilink dan AirAsia Indonesia.

Bandara Soekarno-Hatta setiap harinya melayani penerbangan Jakarta - Siborongborong yang dioperasikan oleh Batik Air, Citilink dan AirAsia Indonesia. Bahkan, Citilink juga mengoperasikan rute Jakarta - Siborongborong dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Baca juga : 1,5 Juta Penonton F1 Powerboat Diyakini Dongkrak Citra Danau Toba

“Kami selalu memantau tren lalu lintas penerbangan setiap harinya dan terus melakukan koordinasi dengan maskapai, sehingga apabila ada peningkatan permintaan maka kami dapat melakukan antisipasi,” jelas Muhammad Awaluddin.

Sementara itu, Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Dwi Ananda Wicaksana mengatakan, pergerakan penumpang di rute penerbangan Jakarta - Siborongborong diperkirakan mengalami peningkatan mulai 20 Februari 2023.

Baca juga : Ketua KPK Sebut Buronan Izil Azhar Tiba Di Soekarno-Hatta Sore Ini

Menurutnya peningkatan penumpang diperkirakan mulai 20 Februari, menjelang KOPIKO F1 Powerboat pada 25 - 26 Februari 2023.

"Seluruh stakeholder di Bandara Soekarno-Hatta berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan nusantara dan mancanegara yang ingin menghadiri event global ini," ujar Dwi Ananda.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.