Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kartu Kredit Co-Branding CIMB Niaga & Jaringan Grup Accor Ditarget Tembus 100 Ribu Tahun Ini

Rabu, 15 Maret 2023 17:07 WIB
Program Kartu kredit Bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Program Kartu kredit Bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menargetkan, tahun ini pertumbuhan kartu kredit bakal tumbuh double digit atau di atas 40 persen dibandingkan tahun lalu. Termasuk pertumbuhan kartu kredit co-branding dengan jaringan grup Accor yang ditargetkan tembus 100.000 kartu.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, berangsur normalnya kondisi perekonomian pasca pandemi, animo masyarakat untuk bepergian dan menginap di berbagai hotel baik domestik maupun internasional terus meningkat.

Baca juga : Kolaborasi CIMB Niaga Dan Sompo Indonesia Rilis Asuransi Travel i-Xtra

Hal ini mendorong tren positif peningkatan volume transaksi kartu kredit pada 2022 yang mencapai 40 persen yoy, bahkan melampaui pertumbuhan sebelum pandemi.

"Diharapkan tahun ini lebih dari 40 persen. Sementara untuk Kartu Kredit co-brand CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless dan CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless sampai akhir tahun mencapai 100 ribu.

Baca juga : PSI Diminta Realistis Tuh

Mengingat saat ini kartu kredit khusus co-branding Accor mencapai 30 ribu," ujarnya dalam pameran diselenggarakan Accor bertajuk City of ALL: Accor Live Limitless-Hotel & Wedding Fair, di Central Park Mall, Jakarta, Rabu (15/3).

Noviady melanjutkan, CIMB Niaga terus menghadirkan program-program menarik bagi nasabah, dengan berkolaborasi bersama para mitra strategis seperti Accor.

Baca juga : Daging Sapi Diramal Tembus 180 Ribu/Kg

Partisipasi CIMB Niaga dalam pameran City of ALL-Hotel & Wedding Fair ini adalah wujud dukungan berkelanjutan untuk pertumbuhan industri pariwisata, perhotelan, dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Hal ini juga merupakan bagian implementasi kerja sama CIMB Niaga dengan Accor yang dimulai sejak 2019, dengan menghadirkan Kartu Kredit yang memberikan beragam benefit antara lain keuntungan menginap dan makan di jaringan hotel Accor di seluruh dunia serta pengumpulan Poin Reward ALL dengan lebih mudah dan lebih cepat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.