Dark/Light Mode

HUT Ke-62, Indra Karya Genjot Manfaat Program Pendidikan Berbasis Lingkungan

Sabtu, 1 April 2023 11:56 WIB
Program pendidikan berbasis lingkungan yang dilakukan PT Indra Karya. (Foto:: Dok. Indra Karya)
Program pendidikan berbasis lingkungan yang dilakukan PT Indra Karya. (Foto:: Dok. Indra Karya)

 Sebelumnya 
Sementara itu, Perwakilan masyarakat pengurus Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nurhasanah di wilayah kelurahan Lenteng Agung, mengapresiasi dukungan yang telah diberikan Indra Karya terhadap program pendidikan PAUD.

Direktur Utama Indra Karya Gok Ari Joso Simamora menambahkan, momentum hari jadi perseroan ke-62 tahun ini, merupakan momen baik.

Baca juga : Tahun Ini, BKI Gelar Program Mudik Bersama BUMN

"Perusahaan saat ini tengah mendorong terjadinya transformasi budaya, baik transformasi digital maupun transformasi layanan prima dan berkelanjutan," ujar Ari Joso.

Menurutnya, untuk menatap era baru di 2023, pihaknya telah fokus dalam kegiatan di bidang sumber daya air, transportasi, energi dan energi baru terbarukan. Banyak inisiasi dilakukan oleh perseroan guna menghasilkan recurring income dan nilai tambah bagi perusahaan.

Baca juga : Train4best Gencarkan Program Belajar Sambil Berdonasi AI

Ia optimistis, dapat mewujudkan visi dan cita-cita perusahaan serta terus memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan negeri.

“Saya berharap, di masa mendatang kita dapat semakin merapatkan barisan untuk menghadapi tantangan perubahan dan terus tingkatkan kompetensi dan profesional dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan," pungkas Ari Joso.■.   

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.