Dark/Light Mode

Promo Megahedon, Jajan Dan Belanja Sepuasnya

Jumat, 3 November 2023 23:33 WIB
Megahedon: Megahnya Diskon Akhir Tahun. (Foto: Istimewa)
Megahedon: Megahnya Diskon Akhir Tahun. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang pergantian tahun, Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, hadir untuk menambah kemeriahan momen kebersamaan keluarga via program Megahedon: Megahnya Diskon Akhir Tahun, yang berlangsung dari 1 November 2023 hingga 14 Januari 2024.

Pada program ini, konsumen akan dapat menikmati potongan harga hingga Rp150 ribu rupiah untuk layanan GrabFood, diskon hingga Rp 50 ribu rupiah untuk layanan GrabMart, serta biaya pengiriman yang lebih terjangkau.

Kabarnya, ada lebih dari 20 brand terkemuka tanah air yang ikut memberikan penawaran khusus dalam program ini.

Baca juga : Pontren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang Gelar Seminar Nasional

Hadi Surya Koe, Head of Marketing, GrabFood, GrabMart, Grab Indonesia, menyampaikan, promo ini dihadirkan semata agar acara kumpul keluarga jelang akhir tahun semakin asyik.

"Di momen akhir tahun ini kami ingin turut membuat momen kebersamaan dengan orang-orang tercinta menjadi lebih bermakna dengan berbagai promo dan penawaran khusus," ujar Hadi dalam keterangannya, Jumat (03/11/2023).

Lewat program Megahedon, dia berharap para konsumen tidak hanya dapat menghemat pengeluaran, namun juga tidak melewatkan satu pun momen berharga karena kebutuhan akhir tahun.

Baca juga : Sore Ini, Persik Ditantang Persebaya Surabaya

"Mulai dari makanan hingga perlengkapan pesta, agar dapat langsung diantar ke depan rumah," imbuhnya.

Selain promo Megahedon, Grab juga kembali meluncurkan Laporan Tren Kuliner Belanja Harian yang mengungkap kebiasaan konsumen dalam menggunakan aplikasi pengiriman.

Dari data yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa nasi goreng masih menempati peringkat pertama makanan favorit orang Indonesia, diikuti oleh udang keju dan es teh.

Baca juga : Gotemba, Surganya Belanja Di Jepang

Sementara, untuk pembelanjaan di GrabMart, tiga produk yang paling banyak dipesan adalah es kopi susu, aneka bawang, dan odeng. Korean Waves atau gelombang Korea yang tengah menjadi tren di Indonesia, juga turut meningkatkan penjualan produk-produk khas Korea di GrabFood dan GrabMart.

Hal ini, terbukti dengan posisi odeng, camilan populer Korea yang menempati peringkat ketiga paling banyak dipesan di GrabMart. Pembelanjaan terhadap produk-produk Korea di aplikasi Grab, juga naik hingga 4 persen di tahun 2023, dibandingkan dengan tahun 2022.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.