Dark/Light Mode

Untukmu.AI Luncurkan Produk Aplikasi All-In-One Personalisasi Hadiah

Kamis, 18 Januari 2024 23:28 WIB
Co-founder dan CEO Untukmu.AI Pang Xue Kai (kanan) dan CMO Blibli Edward Kilian Suwignyo (tengah). (Foto: Istimewa).
Co-founder dan CEO Untukmu.AI Pang Xue Kai (kanan) dan CMO Blibli Edward Kilian Suwignyo (tengah). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Untukmu.AI, perusahaan di bidang Artificial Intelligence (AI), secara resmi meluncurkan produk pertamanya yaitu aplikasi all-in-one untuk personalisasi hadiah. Peluncuran aplikasi pertama Untukmu.AI diselenggarakan di Regent Residence, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

Aplikasi all-in-one ini merupakan langkah pertama Untukmu.AI untuk mendisrupsi pasar dan menjadi fokus utama perusahaan di 2024. Melalui teknologi AI, aplikasi pertama dari Untukmu.AI hadir untuk menyederhanakan pencarian hadiah yang unik dan dipersonalisasi sesuai dengan preferensi, minat, kepribadian, gender, hingga usia penerima hadiah.

Untukmu.AI juga dilengkapi dengan fitur bernama Dewi.AI yang merupakan personal AI gift advisor. Dengan kecanggihan Dewi.AI, pengguna tidak perlu lagi khawatir kesulitan menentukan hadiah yang lebih bermakna.

Baca juga : AIHSP Terbitkan Publikasi Pendekatan One Health Karya Prof Tjandra

Untukmu.AI juga dilengkapi dengan fitur kalender yang memudahkan pengguna merayakan hari-hari istimewa seperti hari raya dan ulang tahun keluarga. Terhubung langsung dengan Dewi.AI, kalender ini juga memberikan rekomendasi hadiah yang sesuai untuk momen tersebut, mulai dari opsi umum hingga hadiah yang dipersonalisasi sesuai selera dan kebutuhan penerima hadiah.

Untukmu.AI juga memberikan pengalaman belanja yang lebih efisien dan memberikan kemudahan dalam melacak pesanan yang telah dibeli. Aplikasi Untukmu.AI sudah tersedia di App Store dan Google Play Store.

Menandai awal 2024, Untukmu.AI telah memperluas layanannya ke sektor korporasi dengan menawarkan solusi pemberian hadiah yang terintegrasi dengan Human Resource Information System (HRIS). Kerja sama dengan sejumlah merchant juga memperkaya opsi produk, termasuk hampers dan produk branded yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan klien.

Baca juga : TPN Ganjar-Mahfud Luncurkan 4 Aplikasi Ramah Pengguna

Saat ini, Untukmu.AI sudah menjalin kerja sama dengan PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli). Kerja sama ini memungkinkan Untukmu.AI menghadirkan berbagai macam produk-produk gaya hidup yang dibutuhkan penggunanya dengan saat mudah.

"Kolaborasi merupakan salah satu kunci keberhasilan inovasi. Melalui kerja sama yang telah terjalin, Untukmu.AI dan Blibli berkomitmen untuk membawa pengalaman berbelanja yang lebih luas dan memuaskan. Sekarang, produk-produk unggulan Blibli dapat diakses langsung melalui aplikasi Untukmu.AI, memperkaya pilihan bagi pengguna dengan kemudahan yang
tak terbatas,” ujar Co-founder dan CEO Untukmu.AI Pang Xue Kai.

CMO Blibli Edward Kilian Suwignyo menyampaikan, ketika seseorang ingin memberikan sesuatu sebagai bentuk perhatiannya, sudah pasti mereka menginginkan produk yang original, yang dikirim dengan cepat dan hati-hati.

Baca juga : Kansai Paint Luncurkan Dua Produk dengan Kualitas Premium dan Ramah Lingkungan

“Lewat kolaborasi dengan Untukmu.AI, Blibli akan memenuhi kebutuhan ini. Sehingga harapan kami, semakin banyak masyarakat yang puas dalam memperingati momen penting mereka bersama Untukmu.AI dan Blibli,” kata Edward.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.