Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Berlisensi Warner Bros

Aroma Prima Luncurkan Parfum Batman

Rabu, 11 Desember 2019 05:37 WIB
CEO PT Aroma Prima Livindo Hery Chen (kedua kiri) berdiskusi dalam perayaan usia ke 10 perusahaan di Jakarta, Selasa (10/12).
CEO PT Aroma Prima Livindo Hery Chen (kedua kiri) berdiskusi dalam perayaan usia ke 10 perusahaan di Jakarta, Selasa (10/12).

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan yang bergerak di bidang cosmetics, parfume & toiletries manufactures, PT Aroma Prima Livindo telah mendapatkan lisensi dari Warner Bros untuk meluncurkan produk paling anyar.

CEO PT Aroma Prima Livindo Hery Chen mengungkapkan, telah memiliki sederet produk baru yang unik setelah mendapat lisensi resmi dari Warner Bros. Produk parfum yang dijual adalah serial super star dari DC Comics.

"Kami mendapatkan lisensi dari Warner Bros untuk memproduksi parfum DC Batman, DC Superman, serta DC Wonder Woman," kata Hery dalam perayaan memasuki usia ke 10 di Jakarta, Selasa (10/12).

Baca juga : Permudah Akses Informasi Harga Peternakan, Kementan Luncurkan SIMPONI-Ternak

Untuk diketahui, Warner Bros adalah perusahaan film dan televisi asal Amerika Serikat. Sementara DC Comics merupakan perusahaan serial komik. DC Comics singkatan dari Detective Comics di Amerika Serikat.

Bukan tanpa alasan, ketiga karakter ikonik dari DC Comics ini dipilih hadir dalam parfum. Mengingat Batman jadi salah satu karakter legendaris nomor satu dan bersamaan dengan momen anniversary Batman yang ke-80.

"Wonder Woman nanti di 2020 ada film barunya. Superman, man of steel. Everybody likes superhero. Kami optimis akan mendukung corporate kami," katanya.

Baca juga : Terus Berinovasi, TP-Link Indonesia Luncurkan 4 Produk Baru

Begitu juga dengan sosok Superman yang dikenal luas segala usia di Indonesia. Seluruh parfum seri DC Comics tersebut merupakan salah satu produk jenis parfum Morris.

"Kami menyasar generasi milenial sebagai target market. Produk kolaborasi juga telah mendapat lisensi dari Warner Bros," ucapnya.

Selain Morris, perusahaan telah memproduksi sejumlah produk yang dikenal luas publik Indonesia maupun global seperti Xchange, Morabito, Cressus, Andersen, Ginza dan Djeng Ayu.

Baca juga : Beruang We Bare Bears Ramaikan Liburan Nataru di Pluit Village

Semua telah mengantungi label Good Manufacturing Practices (GMP) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan sejak 10 tahun lalu. Hampir semua produk yang dikeluarkan oleh PT Aroma Prima Livindo, merupakan produk dengan kualitas Eau De Parfum, dimana Eau De Parfum dengan kualitas terbaik dibandingkan dengan kompetitornya.

Produk tersebut didistribusikan secara nasional melalui jaringan perdagangan tradisional maupun jaringan pasar modern.

Sedangkan untuk pasar internasional, PT Aroma Prima Livindo telah memasarkan produknya ke Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan, Fiji, Sri Lanka, Hongkong, Madagaskar, Nigeria dan beberapa negara Timur Tengah. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.