Dark/Light Mode

Manajemen dan Pegawai Jasa Raharja Kompak Bantu Masyarakat Terdampak Covid

Rabu, 20 Mei 2020 21:08 WIB
Manajemen dan Pegawai Jasa Raharja Kompak Bantu Masyarakat Terdampak Covid

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jasa Raharja menyalurkan bantuan penanggulangan  Covid-19 dan paket bahan pokok, hasil pengumpulan donasi manajemen dan seluruh pegawai.

Penyaluran donasi ini bersinergi dengan instansi dan lembaga terkait, serta dilaksanakan di seluruh wilayah Kantor Jasa  Raharja.

Baca juga : Garudafood Berikan 10.000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Pada hari ini, Rabu (20/5), bertempat di Kantor Pusat Jasa Raharja dilaksanakan penyerahan secara simbolis Kegiatan penyaluran bantuan hasil donasi tersebut ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) berupa 400 paket bahan pokok.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur SDM & Umum Jasa  Raharja Dewi Aryani Suzana, yang hadir mewakili Direksi. Bantuan diterima Agus Siswanto selaku Kepala Divisi CSR dan Zakat Perusahaan Baznas, disaksikan perwakilan Serikat Pekerja Jasa Raharja.

Baca juga : IWAPI Sebar 2.500 Paket Sembako dan 3.000 Makanan Siap Saji untuk Warga Terdampak Covid-19

Selain disalurkan melalui Baznas, bantuan tahap pertama berupa paket bahan pokok senilai Rp 150.000,- ini juga disalurkan melalui Yayasan Al-Jadid Ps.Rebo dalam bentuk 30 paket bahan pokok.

Masyarakat di wilayah sekitar Kantor Pusat Jasa Raharja, mendapat 30 paket bahan pokok. Sedangkan masyarakat di Kelurahan Utan Kayu Jakarta Timur, mendapat 20 paket bahan pokok.

Baca juga : Gapero: Kenaikan Cukai Cs Bikin Masyarakat Beralih Ke Rokok Ilegal

Dewi mengungkapkan, program itu dihelat dalam rangka mengajak  seluruh pegawai Jasa Raharja berperan aktif memberikan bantuan kepada lembaga berwenang, rumah sakit yang menangani Covid-19, dan masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus Corona (Covid-19).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.