Dark/Light Mode

HUT Jasa Marga Ke-41

Menteri Rini Luncurkan Giving Back To Nature

Jumat, 22 Maret 2019 12:59 WIB
Menteri BUMN Rini Soemarno (ketiga kiri) dan Direktur Utama PT Jasa Marga, Desi Arriyani saat peluncuran program CSR PT Jasa Marga Tbk Giving Back to Nature di Tangerang, Jumat (22/3). (Foto: Jasa Marga)
Menteri BUMN Rini Soemarno (ketiga kiri) dan Direktur Utama PT Jasa Marga, Desi Arriyani saat peluncuran program CSR PT Jasa Marga Tbk Giving Back to Nature di Tangerang, Jumat (22/3). (Foto: Jasa Marga)

 Sebelumnya 
Dalam kesempatan ini, Menteri Rini Soemarno, didampingi oleh Desi Arryani, juga melakukan penanaman pohon.Di lokasi Jasa Marga River Front Edu Centre Banksasuci sendiri terdapat Gudang Rezeki dan PAUD, yang berfungsi sebagai wadah pemberdayaan ekonomi, sosial, dan budaya masyarakat di sekitar Sungai Cisadane.

Baca juga : Menteri Lukman Di Ujung Tanduk

“Giving Back to Nature” merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Jasa Marga Ke-41 tahun yang dilaksanakan selama bulan Maret 2019. Kegiatan-kegiatan lain yang juga dilakukan seperti Roadster Rescue Competition, Senior Roadster: Trans Java Expedition, Roadster Festival Trans Java dan Roadster Golf With Stakeholder.

Baca juga : Jenderal Luhut Pastikan Tidak Ada Dwifungsi TNI

Menteri Rini juga mengajak masyarakat untuk semangat menjaga kebersihan lingkungan dengan memungut sampah di seputaran bantaran sungai. Jasa Marga akan bersinergi dengan PT Pegadaian melalui program 'Bank Sampah' dimana sampah yang dikumpulkan dan dipilah akan ditukarkan dengan emas.

Baca juga : Menteri Rini Turun Ke Dapur Korban Tsunami

Di tempat yang sama, Menteri Rini mengikuti kegiatan Pangan Murah yanh dilaksanakan oleh Jasa Marga. Dalam kegiatan ini, 300 paket sembako Murah dijual dengan harga Rp 135.000 yang terdiri dari Beras 5 kg, Minyak 2 liter Gula pasir 2 kg yang disediakan oleh Koperasi Karyawan Jasa Marga. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.