Dark/Light Mode

TP-Link Siapkan Perangkat Jaringan Internet Untuk Pengungsi Gunung Merapi

Senin, 28 Desember 2020 14:02 WIB
Foto: TP Link
Foto: TP Link

 Sebelumnya 
EAP110-Outdoor juga dapat dengan mudah diakses di barak pengungsian yang terdiri dari tenda penampungan, dan gedung dengan bilik'-bilik tersekat yang ditempati masing masing keluarga pengungsi.

Baca juga : Pemerintah Didesak Lakukan Spectrum Sharing Jaringan 5G Nasional

“Karena luasnya wilayah yang bisa terdampak, para petugas kebencanaan dan relawan menyambut baik tersedianya fasilitas jaringan internet ini mereka menjadi lebih mudah mengakses maupun mengupdate informasi kondisi terkini erupsi Gunung Merapi. Masyarakat yang harus mengungsi sempat khawatir karena anak-anak yang masih bersekolah tengah menjalani proses belajar secara online. Fasilitas jaringan internet yang tersedia membuat proses belajar dapat terus berjalan,” tambah Tigor Jonson Purba.

Baca juga : BNI Berikan Bingkisan Natal Untuk Warga di Daerah Terpencil

Sementara itu, Marketing Manager TP-Link Indonesia Yoshia menjelaskan, program ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen TP-Link untuk menyediakan perangkat jaringan yang terbaik agar masyarakat Indonesia dapat selalu terhubung, dan menunjang aktivitasnya keseharian dalam situasi apapun.

Baca juga : Wapres: Parpol Jangan Dimanfaatkan Untuk Kepentingan Pribadi

“Apalagi, kondisi bencana alam seperti dialami masyarakat Sleman, DI Yogyakarta, kita tentunya ingin hadir membantu sebagai bentuk keperdulian sosial itu melalui penyediaan perangkat jaringan produk TP Link yang berkualitas,”ungkap Yoshia. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.