Dark/Light Mode

CIMB Niaga Sediakan Mesin Setor Tunai Bisnis Mulai Dari Nominal Rp 1.000

Selasa, 9 Februari 2021 10:27 WIB
Ilustrasi mesin setor tunai Bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi mesin setor tunai Bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyediakan Mesin Setor Tunai Bisnis yang bisa ditempatkan di lokasi nasabah, sehingga memudahkan aktivitas setoran uang tunai dalam beragam denominasi, mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 100 ribu, tanpa harus datang dan mengantre di kantor cabang.

Melalui fasilitas Mesin Setor Tunai Bisnis, nasabah kini tidak perlu khawatir lagi terhadap risiko pengelolaan uang di perjalanan seperti kehilangan, karena dapat langsung disetor di tempat nasabah. Selain itu, waktu penyetoran juga lebih fleksibel tidak dibatasi jam operasional bank atau tempat publik, namun menyesuaikan dengan aktivitas kantor atau usaha nasabah.

Baca juga : F5 Tawarkan Solusi Bisnis di Era Digital

Chief of Corporate Banking, Financial Institution, and Transaction Banking CIMB Niaga Rusly Johannes mengatakan, mesin Setor Tunai Bisnis hadir di saat yang tepat sehingga dapat menjadi solusi bagi nasabah korporasi agar tetap lancar dan aman dalam mengelola dana tunai di tengah situasi yang masih menantang.

"Kami harap, layanan ini dapat mendukung nasabah lebih produktif, sehingga bisnis pun tumbuh lebih cepat," ujarnya, Selasa (9/2).

Baca juga : TC Bulan Maret, Timnas Wanita Mulai Cari Pemain

Seperti diketahui, Mesin Setor Tunai Bisnis merupakan layanan yang disediakan CIMB Niaga bagi nasabah korporasi, khususnya yang bergerak di sektor ritel dengan pembayaran tunai.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.