Dark/Light Mode

CIMB Niaga Sediakan Mesin Setor Tunai Bisnis Mulai Dari Nominal Rp 1.000

Selasa, 9 Februari 2021 10:27 WIB
Ilustrasi mesin setor tunai Bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi mesin setor tunai Bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Melalui layanan yang sudah terhubung ke sistem perbankan CIMB Niaga ini, maka transaksi setoran tunai akan dikreditkan langsung (real time) ke rekening giro nasabah dan bisa langsung efektif digunakan.

Mesin Setor Tunai Bisnis juga memberikan beragam nilai tambah bagi nasabah. Diantaranya, dapat menghitung dana yang disetor secara akurat, proses rekonsiliasi lebih singkat dan tepat, dana di mesin dilindungi asuransi, dan dapat mendeteksi serta menolak uang palsu.

Baca juga : F5 Tawarkan Solusi Bisnis di Era Digital

Keunggulan tersebut membuat nasabah semakin efektif dan efisien dalam mengelola arus kas dana dari pendapatan usaha.

Kehadiran Mesin Setor Tunai Bisnis kian melengkapi fasilitas yang disediakan CIMB Niaga untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah korporasi, seperti fasilitas digital banking melalui BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile. Melalui BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile nasabah dapat memonitor pengkreditan dananya serta mendukung alur kas perusahaan nasabah.

Baca juga : TC Bulan Maret, Timnas Wanita Mulai Cari Pemain

Dengan inovasi tersebut diharapkan customer experience meningkat, sehingga nasabah semakin loyal menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga.

Saat ini, Mesin Setor Tunai Bisnis telah digunakan oleh sejumlah nasabah korporasi CIMB Niaga dan akan terus bertambah seiring kebutuhan layanan yang sehat dan aman. Ke depan, CIMB Niaga akan terus mendorong beragam inovasi yang dapat memberikan nilai tambah untuk kemajuan bisnis nasabah. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.