Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Resmikan Klinik Di Medan, MS Glow Pekerjakan Disabilitas

Minggu, 21 Februari 2021 09:01 WIB
Peresmian klinik MS Glow Medan, Sabtu (20/2). (Foto: Istimewa)
Peresmian klinik MS Glow Medan, Sabtu (20/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klinik kecantikan MS Glow berekspansi ke Medan, Sumatera Utara (Sumut). Bertempat di Jalan Babura Lama/Jalan Pattimura Nomor 2, MS Glow Medan menjadi yang ke-11 di Indonesia.

Peresmian MS Glow dilakukan langsung para founder, yaitu Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana, Kadek Maharani Kemala Dewi, dan Dewa Gede Adiputra, Sabtu (20/2). Kehadiran MS Glow di Medan diharapkan menjadi klinik kecantikan favorit dan juga bisa menjadi klinik terpercaya warga Medan dalam melakukan perawatan. Sebab, dilengkapi berbagai dokter spesialis dan dua dokter estetik.

“Di sini juga alat-alat semuanya dari Eropa, Amerika. Dengan alat-alat berteknologi canggih, treatment di sini harganya terjangkau,” kata Gilang, seperti keterangan yang diterima redaksi, Minggu (21/2).

Baca juga : Poempida Bikin Catatan Kritis 5 Tahun Di BPJS Ketenagakerjaan Lewat Buku

Menurut Gilang, keunggulan MS Glow adalah lengkap. Mulai dari facial sampai infus kromosom, semuanya tersedia, tidak perlu indent. Bahkan, ada alat-alat khusus yang didatangkan dari Eropa, dan khusus hanya ada di MS Glow.

"Intinya, apa pun treatment atau alat terbaru untuk dunia estetik, kita sudah memilikinya. Kualitasnya high end, tapi harganya unforgettable. Jadi, semua kalangan bisa masuk ke klinik kami," jelasnya.

Menurut Gilang, setiap tahun, bisnis skin care terus meningkat. Melihat peluang tersebut, pihaknya terus berbenah dengan menambah berbagai varian. Tidak hanya skin care, tapi ada juga MS Kids dan MS Glow for man.

Baca juga : Bank Mandiri Perkuat Layanan Di Sektor Kesehatan

"Klinik MS Glow awalnya di Malang, berkembang ke Bali. Tahun 2018 kita punya pabrik sendiri di Malang dan Tangerang, sampai akhirnya kita dapat best brand," terangnya.

Ditambahkan Gilang, MS Glow juga mempekerjakan kaum disabilitas. Di hampir semua perusahaan yang dimilikinya, selalu mempekerjakan disabilitas. Gilang percaya, disabilitas bisa bekerja dengan baik. Hanya sama, selama ini mereka jarang diberi kesempatan.

"Di MS Glow Medan, diberikan lapangan pekerjaan bagi kaum disabilitas. Kami beri kesempatan ke mereka agar bisa berkembang, bisa bertumbuh, dan bisa menunjukan sebenarnya mereka punya kemampuan," ungkapnya.

Baca juga : Presiden Tak Bisa Disuap

Di MS Glow Medan, pekerja disabilitas ada dua orang. Ke depannya, Gilang akan terus menambah pekerja disabilitas, sehingga nantinya terdapat dua orang disabilitas bekerja di masing-masing cabang MS Glow yang ada di Indonesia. "Saat ini di Malang ada dua dan di Medan juga dua. Total ada empat," ujarnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.