Dark/Light Mode

Meriahkan Hari Jadi Bogor Ke-540

Lapis Bogor Sangkuriang Gelar Acara Sebulan Penuh

Senin, 6 Juni 2022 22:20 WIB
Perayaan Hari Jadi Bogor ke-540. (Foto: Ist)
Perayaan Hari Jadi Bogor ke-540. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyapa masyarakat Bogor selama 11 tahun, Lapis Bogor Sangkuriang sebagai panganan kuliner berbahan dasar talas asli Bogor turut memeriahkan Hari Jadi Bogor ke-540 dengan menggelar offline dan online event selama 1 bulan penuh. Yakni, mulai tanggal 1 Juni, hingga 30 Juni mendatang.

Head of Marketing Agrinesia Raya Yudi Permadi mengatakan, dari tahun pertama hingga saat ini, Lapis Bogor Sangkuriang terus konsisten untuk berinovasi dan tentunya bersinergi dengan berbagai pihak.

"Alhamdulillah, di tahun ini Lapis Bogor Sangkuriang dipercaya sebagai representatif UMKM Kuliner Bogor yang turut menyemarakkan rangkaian Hari Jadi Bogor. Jauh-jauh hari sebelum Hari Jadi Kota Bogor. Kami juga turut berbenah dengan re-opening Lapis Bogor Sangkuriang Stasiun Bogor dimana saat ini terintegrasi dengan Alun-Alun Kota Bogor yang menjadi pusat keramaian Hari Jadi Bogor ke-540 tahun ini," ujarnya, Senin (6/6).

Rangkaian acara ini terselenggara atas kolaborasi apik Lapis Bogor Sangkuriang dengan multisektor, seperti Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, AEON Mall Sentul City dan Komunitas Mural Bogor ini.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Lomba Skateboard Dan Futsal Di Palembang

Kegiatan dimulai dengan gelaran Lapis Bogor Sangkuriang Decorating pada 1 Juni 2022, yang berhasil menggaet lebih dari 200 siswa dari jenjang TK-SMA se-Kota Bogor.

Lalu dilanjutkan dengan gelaran budaya dan nobar layar tancap bersama Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Kota Bogor Dedie A Rachim, pada tanggal 3 Juni 2022.

Kemudian, Live Night Music by Lapis Bogor Sangkuriang pada tanggal 4 Juni 2022. Juga, rangkaian promo menarik serta digital campaign #BogorBerlapisKesan pada Instagram @lapisbogor yang mengajak followers Instagram Lapis Bogor Sangkuriang bercerita mengenai pengalaman atau kesan terhadap Kota Bogor.

Dalam kesempatan terpisah, Wali Kota Bogor Bima Arya pun menyampaikan apresiasi terhadap dukungan Lapis Bogor Sangkuriang pada Hari Jadi Bogor ke-540. 

Baca juga : Dilantik Jadi Waketum, Boyke Novrizon Siap Besarkan Perindo

"Insya Allah Kota Bogor semakin sejahtera, warganya semakin berdaya, UMKM-nya semakin maju dan kuliner nya semakin berjaya khususnya untuk Lapis Bogor Sangkuriang sebagai kuliner dan oleh-oleh kebanggaan Kota Bogor mudah-mudahan bisa terus eksis sebagai kuliner andalan kota Bogor," harapnya.

Sebagai komitmen untuk konsumen setia dan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bogor ke-540 serta menyambut liburan sekolah, Lapis Bogor Sangkuriang memberikan promo menarik bagi para konsumen setia.

Antara lain, gratis asinan bogor setiap pembelian 3 box regular Lapis Bogor Sangkuriang all variant. Juga, diskon Rp 5.000, khusus pembelian di booth Event Lapis Bogor Sangkuriang di Alun Alun Kota Bogor Voucher.

Ada juga potongan harga hingga Rp 100 ribu setiap pembelian 3 box regular Lapis Bogor Sangkuriang, khusus pembelian tanggal 6-30 Juni 2022.

Baca juga : Muhadjir: Perpustakaan Harus Semesta, Jangkau Yang Sekolah Dan Tak Sekolah

Yudi berharap, masyarakat Bogor dan wisatawan dapat memanfaatkan penawaran menarik dari Lapis Bogor Sangkuriang pada gelaran Hari Jadi Bogor ke-540.

"Fokus utama kami adalah turut mendorong angka kunjungan wisatawan serta konsumsi masyarakat terhadap panganan khas khususnya Talas sebagai kekayaan lokal asal Bogor. Selaras dengan cita-cita Bogor tahun ini, kami tidak bosan-bosan untuk mengajak konsumen untuk segera memanfaatkan penawaran menarik yang hanya hadir satu tahun sekali," tandasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.