Dark/Light Mode

Meriahkan Hari Jadi Bogor Ke-540

Lapis Bogor Sangkuriang Gelar Acara Sebulan Penuh

Senin, 6 Juni 2022 22:20 WIB
Perayaan Hari Jadi Bogor ke-540. (Foto: Ist)
Perayaan Hari Jadi Bogor ke-540. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Untuk informasi lengkap terkait promo konsumen bisa langsung mengakses di website Lapis Bogor Sangkuriang https://www.lapisbogor.co.id/promo atau langsung check Official Instagram Lapis Bogor Sangkuriang @lapisbogor,” tutup Yudi.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Lomba Skateboard Dan Futsal Di Palembang

Terinspirasi dari kekayaan lokal, Talas Bogor, tahun 2011 Anggara Jati Nugroho Kasih dan Rizka Wahyu Romadhona menciptakan lapis kukus pertama dengan bahan baku talas yang diproduksi dengan mesin modern berteknologi Jepang dengan produk bersertifikasi halal MUI dan BPOM.

Baca juga : Dilantik Jadi Waketum, Boyke Novrizon Siap Besarkan Perindo

Kini, Lapis Bogor Sangkuriang telah memiliki 12 varian dengan kemasan regular (500 gr) dan kemasan mini (250 gr) serta 1 kategori Lapis Bunder. Daya tahan Lapis Bogor Sangkuriang di suhu ruang adalah 4 hari dan jika dimasukkan ke lemari pendingin tahan hingga 7 hari.

Baca juga : Muhadjir: Perpustakaan Harus Semesta, Jangkau Yang Sekolah Dan Tak Sekolah

Kini, Lapis Bogor Sangkuriang sudah bisa didapatkan di 7 toko resmi, CS delivery, mitra resmi serta official marketplace Lapis Bogor Sangkuriang, yakni Shopee: https://shopee.co.id/lapisbogorofficial dan Tokopedia: https://www.tokopedia.com/lapis-bogor. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.