Dark/Light Mode

Inilah Sosok Crazy Rich Surabaya yang Lagi Viral

Selasa, 3 November 2020 12:53 WIB
Andreas Stanley
Andreas Stanley

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengusaha muda otomotif asal Surabaya Andreas Stanley menjadi salah satu sorotan di jagat maya. Dirinya menjadi salah satu crazy rich Surabaya yang fenomenal dengan mengoleksi sejumlah mobil supercar.

Seperti diketahui Andreas Stanley memiliki showroom mobil mewah di Surabaya. Sebagai penggemar mobil mewah, ia juga seorang kolektor. Melalui akun Instagram @usedcarsby, ia juga menjual mobil-mobil mewah jika ada yang tertarik membelinya.

Baca juga : Mau Juara Di Pilkada Surabaya, Banteng Latih 10.368 Saksi

Meski tercatat sebagai pengusaha muda kaya raya, melalui akun Instagram pribadinya @andreasstanley, belum lama ini dia tak segan memamerkan kegiatan makan sederhana hanya beralaskan tikar dengan latar mobil-mobil mewah miliknya. 

Diakuinya, hal itu dilakukan untuk menyindir Denise Chariesta yang pamer tempat nongkrongnya di mall mewah dan belakangan sempat viral di media sosial di Tanah Air.

Baca juga : Budaya Anarkisme Jangan Lagi Dibiarkan

"Kita sih cukup makan-makan hanya beralas selembar tikar. Santai aja," ucap Andreas Stanley.

Sebagai pengusaha otomotif, dirinya memang dikenal gemar mengoleksi mobil-mobil super mewah. Salah satunya, misalnya, Ferrari 458 Spider tahun 2013, yang belum lama ini sempat dijajal Fitra Eri. Mobil pabrikan Italia itu, oleh Fitra Eri diajak keliling jalan tol Surabaya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.