Dark/Light Mode

Ini Harapan Risma Untuk Cawalkot Surabaya

Rabu, 2 September 2020 12:13 WIB
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Foto: Instagram)
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang akrab disapa Risma, punya harapan untuk calon penggantinya. Apa itu? Dia berharap Surabaya bisa lebih berkembang. Jangan malah sebaliknya.

"Kondisi Surabaya saat ini tidak boleh lebih buruk. Jadi kenapa ibu ketua umum (PDIP) memperhatikan ini? Karena Surabaya ini sudah dikenal di seluruh dunia," ujar Risma usai melakukan inspeksi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (1/9).

Baca juga : Mandiri Syariah Rilis Sukuk Wakaf Pertama

Karena itulah, menurut Risma, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan semua tim di DPP sangat hati-hati dalam menentukan Cawalkot Surabaya.

Pengumuman nama Cawalkot Subaraya, baru akan diumumkan PDIP pukul 2 siang ini. "Itu karena (PDIP) tidak ingin Surabaya turun kondisinya," tuturnya.

Baca juga : Hasto: PDIP Sangat Hati-hati Umumkan Nama Untuk Pilkada Surabaya

Risma mengingat, banyak ide-ide dari Mega yang dijalankannya sehingga program Kota Surabaya berjalan dengan baik.

"Jadi gini ya, contohnya misalkan, Ibu Megawati bilang zaman dulu itu anak kecil-kecil dikasih makan, supaya fisiknya bagus, dan tidak stunting. Itu masukan Ibu Ketua Umum, sama juga lansia. Jadi pimpinan PDIP itu ada Sekolah Kepala Daerah," beber Risma.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.