Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

DAP Targetkan 1.600 Pengunjung di Clearance Sale Akhir Tahun

Jumat, 20 November 2020 18:02 WIB
DAP Targetkan 1.600 Pengunjung di Clearance Sale Akhir Tahun

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidur malam merupakan bagian penting dari kehidupan manusia. Seseorang menghabiskan sepertiga dari hidup untuk tidur dan tidur yang sehat dapat membantu meningkatkan kualitas hidup.

Group Brand Manager PT Duta Abadi Primantara (DAP) Mukti Argo mengatakan matras yang baik dan berkualitas akan memberikan seseorang lingkungan yang sehat dan tempat untuk beristirahat yang dapat mendukung terjadinya regenerasi sel di dalam tubuh dan kesehatan mental.

Baca juga : BPOM: Tren Iklan Kental Manis Naik Tahun Ini

"Dengan demikian, seseorang dapat memperoleh kembali tenaga untuk menjalankan aktivitas di siang hari,” ujar Mukti di Jakarta, Jumat (20/11).

Menjawab kebutuhan masyarakat akan perlengkapan tidur berkualitas, DAP menggelar pameran besar, Clearance Sale, pada 24-27 November 2020 di Sampoerna Strategic Square. Clearance Sale DAP ini merupakan pameran akbar tahunan yang diselenggarakan sejak 2014.

Baca juga : Pemprov DKI Gratiskan Uji Emisi Motor Hingga Akhir Tahun

Pada perhelatan Clearence Sale yang ketujuh kali ini, DAP akan menyediakan berbagai perlengkapan tidur dengan potongan harga. Adapun perlengkapan tidur yang ditawarkan meliputi mattress dan bedding accessories yang ada di DAP, yakni King Koil, Serta, Tempur, dan Florence.

Head of Direct Sales Chritine Setiawan mengatakan kegiatan Clearance Sale yang tetap dihelat di kondisi pandemi ini merupakan bukti komitmen DAP untuk konsisten menyediakan kebutuhan perlengkapan tidur berkualitas.

Baca juga : Honda Targetkan Bisa Pertahankan Market Share 14,4 Persen

Hampir semua industri terkena dampak dari Pandemi Covid-19, namun DAP berkomitmen untuk menyuguhkan kebutuhan perlengkapan tidur yang sesuai dengan kondisi sekarang. "Untuk itu, kami beradaptasi dengan standard pelayanan yang baru pada semua pameran yang kami adakan. Tentu saja, kami terapkan juga protokol kesehatan di Clearance Sale kali ini,” ujar Christine, Jumat (20/11).

Tahapan protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu kepada para SPG dan pengunjung yang datang. Setiap SPG wajib mengenakan masker, face shield, dan sarung tangan. Hand sanitizer tersedia di setiap titik area pameran.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.