Dark/Light Mode

DAP Targetkan 1.600 Pengunjung di Clearance Sale Akhir Tahun

Jumat, 20 November 2020 18:02 WIB
DAP Targetkan 1.600 Pengunjung di Clearance Sale Akhir Tahun

 Sebelumnya 
Tidak hanya pengunjung, penerapan protokol kesehatan juga berlaku produk-produk yang dijual Clearance Sale ini. Setiap kasur pada pameran ini sudah disterilisasi sebelum dipamerkan ke konsumen.

Baca juga : BPOM: Tren Iklan Kental Manis Naik Tahun Ini

 “Untuk Clearance Sale tahun ini, kami menerapkan rangkaian prosedur kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19. Jumlah pengunjung juga kami batasi cukup 45 orang dalam sekali masuk. Selain itu, untuk pembayaran transaksi, kami menyarankan pengunjung untuk dilakukan secara cashless,” ujar Christine.

Baca juga : Pemprov DKI Gratiskan Uji Emisi Motor Hingga Akhir Tahun

Pada tahun sebelumnya, Clearance Sale dari DAP dihadiri oleh 2.000 pengunjung. Namun mengingat masa pandemi saat ini, DAP hanya menargetkan pengunjung sebesar 80% dari tahun lalu atau sekitar 1.600 pengunjung.

Baca juga : Honda Targetkan Bisa Pertahankan Market Share 14,4 Persen

"Clearance Sale DAP tahun ini mendapat sambutan baik dan mampu memberi alternatif kebutuhan tidur bagi pengunjung tentunya dengan tawaran diskon hingga 80 persen," pungkas Christine. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.