Dark/Light Mode

BP Jamsostek Sosialisasi Kepesertaan Pada Komunitas Grabcar SGC Depok

Kamis, 14 April 2022 14:04 WIB
BP Jamsostek sosialisasi kepada komunitas Grabcar SGC di Wilayah Depok. (Foto: BP Jamsostek)
BP Jamsostek sosialisasi kepada komunitas Grabcar SGC di Wilayah Depok. (Foto: BP Jamsostek)

 Sebelumnya 
Ketua Komunitas Grab SGC Depok 2 Adi mengucapkan terimakasih kepada BP Jamsostek Jakarta Gambir karena telah memberikan sosialisasi serta pemhaman tentang pentingnya manfaat menjadi peserta BP Jamsostek.

Baca juga : BP Jamsostek Pulogebang Serahkan Santunan JKM Pada Kader Dasawisma Duren Sawit

"Kami jadi paham akan pentingnya terlindungi program BP Jamsostek, sehingga kami dapat lebih merasa aman dan nyaman dalam bekerja mengingat banyak dari rekan-rekan kami sangat menggantungkan hidupnya dari penghasilan bekerja sebagai pengemudi Grab," tuturnya.

Baca juga : Kemendagri Sosialisasi Rancangan PKPU 2024 Ke Pemerintah Daerah

BP Jamsostek Jakarta Gambir juga menyampaikan informasi bahwa meskipun Wilayah DKI Jakarta kembali masuk kategori PPKM Level 2 penyebaran pandemi Covid-19, peserta tetap dapat mengajukan klaim JHT secara online melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).

Baca juga : Ace: Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Haji Harus Transparan

Atau dapat dilakukan juga dengan mengakses website www.bpjsketenagakerjaan.go.id, dan juga dapat menerima layanan informasi melalui Call Center 175 terkait program dan manfaat BP Jamsostek. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.