Dewan Pers

Dark/Light Mode

Kunker Ke Palembang

Ibu Negara bersama OASE KIM Kuatkan Profil Pelajar Pancasila Jenjang PAUD

Kamis, 24 November 2022 21:54 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Ketiga, program sosial budaya yang dilakukan dengan menggalakkan gerakan menghapus “tiga dosa besar” pendidikan dan gerakan anti pornografi, anti kekerasan, anti narkoba, anti miras serta perlindungan untuk anak di masyarakat.

Keempat, program peningkatan kualitas kebersihan melalui edukasi pemilahan sampah, serta kelima, program penghijauan dan ketahanan pangan melalui pengurangan pengeluaran rumah tangga dan peningkatan pendapatan dari hasil pemanfaatan lahan pekarangan dan kegiatan terkait lainnya.

Berita Terkait : Heru Pastikan Moko Keliling Pangan Murah Jangkau Warga

Franka Makarim, Ketua Bidang 1 OASE KIM mengungkapkan apresiasi terhadap guru yang telah berpartisipasi dalam kegiatan “Bermain dan Belajar bersama Ibu Negara”.

Selain itu, ia juga menyampaikan rasa bangga terhadap talenta-talenta daerah yang terlibat pada kunjungan kerja kali ini.

Berita Terkait : PP-Kadin Kembangkan 1.000 Warung Pancasila, Bamsoet Dukung Penuh

“Terima kasih kepada para guru yang sudah datang dari pagi-pagi mendampingi anak-anak. Semoga antusiasme hari ini dapat menjadi penyemangat untuk terus berkarya dan berprestasi di dunia pendidikan,” ucap Franka mengapresiasi. ■