Dark/Light Mode

Tempel Jokowi, Sowan Ke Wapres

AHY Makin Gesit

Minggu, 25 Februari 2024 08:10 WIB
Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono AHY menemui Wakil Presiden Ma’ruf Amin, di kediaman Wapres, Menteng, Jakarta, (Sabtu 24/2/2024). (Foto: Instagram AHY)
Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono AHY menemui Wakil Presiden Ma’ruf Amin, di kediaman Wapres, Menteng, Jakarta, (Sabtu 24/2/2024). (Foto: Instagram AHY)

 Sebelumnya 
“Yang jelas sejak awal saya menyampaikan sama seperti yang telah dicanangkan oleh menteri sebelumnya, kita ingin tegas jangan sampai ada siapapun yang melawan hukum di negeri kita termasuk di urusan pertanahan,” ujarnya.

Menurut AHY, apabila masyarakat berhadapan dengan mafia tanah, dirinya bersama jajaran Kementerian ATR akan berada di barisan terdepan membela kepentingan masyarakat.

Baca juga : 2 Lantai, Perabotannya Lengkap

Pekan depan, AHY juga berencana kunjungi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Hal tersebut disampaikan Wakil Menteri ATR/BPN, Raja Juli Antoni.

Sesuai dengan arahan Menteri AHY, dirinya bersama Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN mengidentifikasi dan menginventarisasi pekerjaan yang bisa diselesaikan satu tahun atau sampai dengan Oktober 2024 maupun yang 100 hari yang mungkin diselesaikan dan ada masalah serta bagaimana solusinya.

Baca juga : KPU Putuskan Hitung Suara Ulang Di 1.747 TPS

Melihat kinerja AHY yang makin gesit, netizen banyak menaruh harapan. “Mantap Mas AHY, langsung bekerja untuk bangsa dan negara ini ketika diberi amanah dan tanggung jawab. Calon pemimpin Indonesia ke depannya. Bravo Pak Jokowi. Bravo Mas AHY,” kata @AhmadMa21Ra.

“Masyaallah Pak Menteri, sehat selalu Pak Menteri. Ingat pak hajar mafia tanah,” pinta @Dw99935050Dwi. “Berani kau menuntaskan permasalhan di Rempang?” tantang @WandhiYu1. “Jangan berlebihan show-nya. Nanti dibuat kayak Ganjar sama Jokowi,” pesan @NaraIndra81.

Baca juga : Idealnya, Setiap Kelurahan Mempunyai Sekolah Negeri

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu, 25 Februari 2024 dengan judul Tempel Jokowi, Sowan Ke Wapres, AHY Makin Gesit

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.