Dark/Light Mode

Presiden Jokowi Turut Berbelasungkawa Atas Wafatnya Pramono Edhie Wibowo

Minggu, 14 Juni 2020 13:40 WIB
Presiden Jokowi Turut Berbelasungkawa Atas Wafatnya Pramono Edhie Wibowo

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan duka cita atas meninggalnya mantan KSAD Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo.

Pramono Edhie yang juga anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, meninggal dunia di usia yang ke-65.

Baca juga : Kepergian Pramono Edhie Wibowo, Menambah Duka SBY

"Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke hadirat Allah Swt. Bapak Jenderal TNI, Pramono Edhie Wibowo, di usia 65 tahun," kata Jokowi dalam keterangan tertulis yang disampaikan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu (14/6).

Jokowi berharap, almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Eks walikota Solo itu mengenang Pramono Edhie sebagai sosok prajurit TNI yang sangat baik.

Baca juga : Pemulihan Ekonomi Kita Butuh Waktu Lima Tahun

"Beliau adalah mantan KSAD, seorang prajurit TNI yang sangat baik, dan semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT, diberikan tempat yang terbaik, dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tuturnya.

Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia pada Sabtu (13/6) malam di RS Cimacan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, karena serangan jantung. [OKT]

Baca juga : Sakit Jantung, Ipar SBY Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.