Dark/Light Mode

Percepat Kebangkitan Usaha Wong Cilik

Kemenkop UKM Gaspol Vaksinasi Pelaku UMKM Di Daerah

Kamis, 29 Juli 2021 15:33 WIB
Pelaksaan vaksinasi di Semarang, Rabu (28/7). (Foto: Istimewa)
Pelaksaan vaksinasi di Semarang, Rabu (28/7). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Wakil Walikota Semarang, Hevearita G Rahayu juga menambahkan, pihaknya menghaturkan terimakasih, karena masyarakat kota Semarang khususnya pelaku UMKM sangat diperhatikan oleh banyak pihak. 

Baca juga : Reckitt Gelar Vaksinasi Massal Di Spark Mall Jakarta

"Diharapkan pelaku UMKM setelah mendapatkan vaksin bisa melakukan aktifitas dengan lebih aman, sehingga harapan kami UMKM dapat menjadi pendongkrak ekonomi," katanya. 

Baca juga : Perangi Corona, FKPPI Gelar Vaksinasi Massal Di Hotel Sultan

Sementara itu, Ketua Umum Hippindo Budihardjo Iduansjah menambahkan Sentra vaksinasi di Kota Semarang menjadi pertama kalinya kolaborasi yang dilakukan antara KemenkopUKM dan Hippindo dengan unsur akademisi Universitas. 

Baca juga : Percepat Kekebalan Komunal, Partai Gelora Gelar Vaksinasi Di Bekasi

"Sentra vaksinasi di Kota Semarang ini berkat dukungan dari Ikatan Alumni Universitas Diponegoro, relawan tenaga Kesehatan juga kami dapat berasal dari mahasiswa-mahasiswa Universitas Diponegoro. Untuk tahap pertama telah disediakan 5.000 vaksin dan masih ada kemungkinan untuk ditambahkan lagi nantinya, mengingat kebutuhan vaksin di Jawa Tengah yang cukup besar," Pungkas Budihardjo. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.