Dark/Light Mode

Duta Besar Singapura Untuk Indonesia Anil Kumar Nayar

Pamitan Ke Ketua MPR, Jelang Terbang Ke Canberra

Rabu, 15 Juni 2022 07:08 WIB
Dubes Anil Kumar Nayar (kiri) berpamitan pada Ketua MPR Bambang Soesatyo di kantornya, Senayan, Senin,13 Juni 2022. (Foto RM/Dok MPR)
Dubes Anil Kumar Nayar (kiri) berpamitan pada Ketua MPR Bambang Soesatyo di kantornya, Senayan, Senin,13 Juni 2022. (Foto RM/Dok MPR)

 Sebelumnya 
Lewat dukungan Nayar, dalam waktu dekat, Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan bertemu dengan pihak Motor Sport Singapore (MSS) untuk membahas kerja sama penyelenggaraan Formula 1 di Bintan International Circuit.

Baca juga : Perkuat Kerja Sama Kebencanaan Jakarta-Tokyo

Berkat peran Nayar juga, lanjut Bamsoet, Indonesia dan Singapura akhirnya berhasil menandatangani nota kesepahaman Perjanjian Ekstradisi pada 25 Januari 2022.

Baca juga : Remaja Penabrak Polisi Di Kebayoran Baru Jadi Tersangka

“Ini langkah maju hubungan bilateral kedua negara. Berbagai legacy yang ditinggalkannya harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan oleh penggantinya,” harap Bamsoet.

Baca juga : Dorong WNI Manfaatkan Visa High Potential Individual

“Kami harap penempatan beliau di Australia juga bisa semakin meningkatkan hubungan baik antara Indonesia, Singapura, dan juga Australia,” pungkas politisi Partai Golkar itu.■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.