Dark/Light Mode

5 Tahun Putar Musik Berisik

Senin, 17 Juli 2023 06:29 WIB
Sejumlah pemuda asyik berjoget mengikuti irama musik keras yang dimainkan Jordi F (Foto: NDTV)
Sejumlah pemuda asyik berjoget mengikuti irama musik keras yang dimainkan Jordi F (Foto: NDTV)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jordi F divonis penjara, karena mengganggu tetangganya dengan memutar musik terlalu keras. Tak tanggung-tanggung, aksi menjengkelkannya itu berlangsung selama lebih dari lima tahun.

Baca juga : KPK Tahan Sekretaris MA Hasbi Hasan

Dilansir Express.co.uk kemarin, aksi Jordi dilakukan di rumahnya di Catalonia, Spanyol. Gara-gara hal itu, beberapa tetangganya merasa terganggu. Pasalnya, Jordi memainkan musik hingga malam hari. Sehingga mengganggu jam istirahat. Bahkan, beberapa tetangganya mengalami masalah psikologis karena kelakuan Jordi.

Baca juga : Janji Palsu Para Politisi

Jordi bukannya tak pernah ditegur. Bahkan, teguran juga dilakukan petugas keamanan setempat. Tapi, teguran-teguran tersebut tampaknya hanya di anggap angin lalu.

Baca juga : Antara Komunikasi Dengan Koalisi

Para tetangga yang sudah tidak tahan akhirnya melaporkan Jordi ke penegak hukum. oleh pengadilan, Jordi dinyatakan bersalah karena telah menyebabkan gangguan yang berulang. dia pun divonis penjara selama 1 tahun 3 bulan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.