Dark/Light Mode

Wow, Bayi Ini Lahir Pada 11 September, Jam 9.11, Berat 9.11 Pounds

Minggu, 15 September 2019 13:46 WIB
Wow, Bayi Ini Lahir Pada 11 September, Jam 9.11, Berat 9.11 Pounds

RM.id  Rakyat Merdeka - Boleh percaya, tidak pun boleh. Cametrione Moore-Brown yang melahirkan anak perempuannya melalui operasi caesar pada Rabu (11/9) lalu, mengaku mendapatkan sedikit "keajaiban".

Bayi perempuan bernama Christina Brown yang lahir tepat pada peringatan serangan bom 11 September (11/9) di RS Methodist LeBonheur Hospital, Germantown, Tennessee, AS itu muncul ke dunia tepat pada pukul 09.11 malam waktu setempat. Bobotnya 9,11 pounds atau kira-kira setara 4,1 kg.

Baca juga : Ratu Malaysia Sedih Atas Penangkapan Pengkritik Online

"Dia bagaikan kehidupan baru di tengah kehancuran," ujar Cametrione.

Sementara sang ayah, Justin Brown mengaku takjub melihat deretan fakta berbau 9/11 yang dialami putrinya.

Baca juga : Pekan Raya Indonesia di Belanda Sedot Belasan Ribu Pengunjung

"Dokter mengumumkan, Christina akan lahir pada 11 September. Ternyata, dia lahir pada pukul 09.11 malam. Dan begitu ditimbang, beratnya 9,11 pounds. Ini sungguh menakjubkan. Detail waktunya sungguh berhubungan dengan tragedi 11 September," ungkap Justin Brown.

Sekadar latar, dalam serangan teroris yang menyerang Gedung World Trade Centre (WTC) di New York, Gedung Pentagon di Washington DC, dan Pennsylvania pada 11 September 2001, ribuan warga AS tewas.

Baca juga : Aktivis Hong Kong Berlindung Ke AS

Insiden itu menjadi serangan teroris terbesar dalam sejarah AS, dan juga merupakan penyelidikan terbesar yang pernah dilakukan Biro Investigasi Federal AS (FBI). [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.