Dark/Light Mode

Tukang Cukur Lamar Pacar Gunakan Tato

Jumat, 9 Februari 2024 06:45 WIB
Joe Muray yang melamar pacarnya dengan tato. Foto: NEW YORK POST
Joe Muray yang melamar pacarnya dengan tato. Foto: NEW YORK POST

RM.id  Rakyat Merdeka - Pria Inggris ini melamar pujaan hatinya dengan tato. Alasannya, demi memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Joe Muray (33) namanya. Tukang cukur asal Derbyshire ini ingin menikahi Sara Graham (36). Murray mengaku, aksi tersebut terinspirasi oleh video yang dia lihat secara online.

Baca juga : Lindungi Keluarga dari Dengue Merupakan Tugas Bersama

Dia mewujudkannya dengan bantuan Ant PayneWright, pemilik Liberty Ink Tattoo di Inkersall, Derbyshire, Inggris.Muray memilih tato berukuran sekitar 24 cm, yang menggambarkan kartun doppelgänger yang berpasangan. Muray meletakkan tato tersebut di paha kiri atasnya, dengan tulisan “Menikahlah denganku.” Di bawah gambar juga disediakan kotak bertuliskan “ya atau tidak”, agar Sarah Graham mengisinya.

Untuk melaksanakan rencana tersebut, Murray membujuk calon istrinya ke salon tato dengan kedok untuk berkonsultasi tentang pekerjaan. Ketika Graham tiba, Murray menurunkan celananya untuk memperlihatkan tato tersebut. Lagu The Pogues juga diputar sebagai latar belakang.

Baca juga : Shaloom Razade, Pacari Anak Geng Motor

Murray mengatakan, momen itu menegangkan. Pada awalnya Graham tidak sadar. Hingga akhirnya, Muray mengeraskan suaranya, bertanya ke Sarah.

“Saya berlutut dan tangan saya mulai gemetar,” kata Muray. Untungnya, dia berkata “ya.” Kemudian, dibantu artis tato PayneWright, Graham mencentang kotak “ya” di kaki calon suaminya dengan pistol tato.

Baca juga : Mundur Gara-gara 600 Group Chat

“Cara ini sangat mengejutkan,” kenang Graham. Graham menambahkan, hari itu adalah momen yang indah dan dia akan menghargai usaha Murray selamanya. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat, 9 Februari 2024 dengan judul "Tukang Cukur Lamar Pacar Gunakan Tato"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.