Dark/Light Mode

Sutradara Ikut Terluka

Main Pistol Saat Syuting, Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Sinematografer

Jumat, 22 Oktober 2021 10:58 WIB
Alec Baldwin. (Foto: Net)
Alec Baldwin. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
"Saat ini informasi rincinya belum jelas. Tetapi kami sedang bekerja untuk mempelajari lebih lanjut, dan kami mendukung penyelidikan penuh atas peristiwa tragis ini. Ini adalah kehilangan yang mengerikan, dan kami berduka atas meninggalnya seorang anggota keluarga perkumpulan (Local 600) kami," tambah Direktur Eksekutif Local 600, Rebecca Rhine.

Baca juga : Ganip: Tak Bisa Hentikan Hujan, Tapi Lindungi Diri

Peristiwa pistol properti maut yang melibatkan Alec Baldwin ini sedang didalami polisi. Kepolisian Santa Fe masih menelusuri penyebab proyektil terlepas dalam pistol properti syuting itu. "Detektif sedang menyelidiki bagaimana dan jenis proyektil apa yang ditembakkan," tutur polisi setempat.

Baca juga : Sejarawan: Penting Bagi Anak Muda Memaknai Ulang Teks Sejarah

Dalam film itu, Alec Baldwin berperan sebagai Harland Rust, seorang pejabat yang cucunya dihukum karena dugaan pembunuhan.

Baca juga : Banteng Jakarta Utara Turun Gunung, Gelar Vaksinasi Dan Sebar Sembako

Rust dan cucunya melarikan diri bersamanya ketika bocah itu dijatuhi hukuman gantung karena kejahatannya. Selain berperan dalam film itu, Alec Baldwin juga merangkap co-producer[OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.