Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Kasus Pemotongan Insentif ASN, KPK Panggil Bupati Sidoarjo Jumat Lusa
- KAI Tutup Posko Angkutan Lebaran, Penumpang KA Naik 18 Persen
- Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner Pemalsu Pelat TNI Yang Ngaku Adik Jenderal
- Didampingi Ibu Wury, Wapres Gelar Halal Bihalal Bareng Pegawai Dan Media
- Jasa Marga Catat 1,3 Juta Kendaraan Sudah Kembali Ke Jabotabek
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
Meriahkan Keakraban dan Kebersamaan, Jameson Luncurkan Kampanye `Widen the Circle`
Rabu, 20 Juli 2022 17:31 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - Jameson Irish Whiskey kembali menghadirkan kampanye global terbarunya yang bertemakan ‘Widen the Circle’.
Kampanye ini dibuat atas kepercayaan yang sudah lama dipegang Jameson bahwa hidup akan lebih menyenangkan jika dirayakan bersama teman dan mengajak mereka untuk saling berbagi dalam sebuah momen kebersamaan yang otentik.
Kampanye multimedia baru ini juga meluncurkan iklan TV yang menampilkan aktris, penulis sekaligus komedian dari Irlandia, Aisling Bea, dimana dirinya juga merupakan creator dan bintang acara untuk pemenang penghargaan BAFTA ‘This Way Up’ serta film series Netflix berjudul “Living With Yourself”.
Iklan tersebut diproduksi oleh Jake Scott, seorang sutradara yang merupakan nominator dari penghargaan Emmy dan Grammy.
Baca juga : Muhadjir Sayang Ke Ribuan Santri
Di mana dirinya mampu membawa sentuhan kehangatan yang luar biasa pada karya tersebut melalui alur cerita tentang suatu situasi sosial yang canggung, tetapi pada akhirnya menjadi bersatu dengan hadirnya Jameson.
Berbicara tentang keterlibatannya dalam kampanye Jameson, Aisling Bea mengatakan ini merupakan suatu momen yang sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari kampanye baru Jameson ‘Widen the Circle’.
Bukan hanya karena dirinya orang Irlandia, melainkan sebagai seorang komika termasuk di dalam setiap tulisan, saya akan selalu mencari hal-hal yang berkaitan dengan hubungan antar manusia dan bagaimana manusia bisa beriringan bersama.
Ia merasa kampanye ini sangat cocok untuknya karena di dalamnya, ia memiliki peran penting dalam membantu orang untuk keluar dari zona nyaman.
Baca juga : Dukung Keamanan Berkendara, Invens Sukses Luncurkan Kamera Dashboard 70mai
Dan mendorong mereka untuk berbaur satu sama lain, dimana pada awalnya mereka bahkan tidak merasa cukup berani untuk melakukan itu.
"Kampanye ini juga merupakan sebuah awal baru setelah kita melewatkan banyak hal di dua tahun terakhir ini. Bonus tambahan karena saya dapat berkunjung ke area penyulingan Jameson yang merupakan hari yang menyenangkan dalam pekerjaan saya ini,” katanya.
Brand Manager Pernod Ricard Indonesia Hendrik Simon menerangkan dengan rasa halus yang dimiliki Jameson, telah menjadikannya sebagai merek yang selalu mengedepankan keterbukaan dan kebersamaan dari berbagai kalangan usia.
"Peluncuran ‘Widen the Circle’ adalah komitmen kami terhadap inklusivitas, dan kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Aisling Bea, sosok yang memiliki semangat dan sifat keterbukaan dalam mewujudkan visi ini," katanya.
Baca juga : Optimalkan Layanan, SehatQ Segera Luncurkan Program VIPQ
Untuk informasi lebih lanjut tentang Jameson, kunjungi halaman Jameson Irish Whiskey (jamesonwhiskey.com) atau ikuti via media sosial di @jamesonwhiskey @jamesonindonesia. ■
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya