Dewan Pers

Dark/Light Mode

Meriahkan Keakraban dan Kebersamaan, Jameson Luncurkan Kampanye `Widen the Circle`

Rabu, 20 Juli 2022 17:31 WIB
(IST)
(IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jameson Irish Whiskey kembali menghadirkan kampanye global terbarunya yang bertemakan ‘Widen the Circle’.

Kampanye ini dibuat atas kepercayaan yang sudah lama dipegang Jameson bahwa hidup akan lebih menyenangkan jika dirayakan bersama teman dan mengajak mereka untuk saling berbagi dalam sebuah momen kebersamaan yang otentik.

Kampanye multimedia baru ini juga meluncurkan iklan TV yang menampilkan aktris, penulis sekaligus komedian dari Irlandia, Aisling Bea, dimana dirinya juga merupakan creator dan bintang acara untuk pemenang penghargaan BAFTA ‘This Way Up’ serta film series Netflix berjudul “Living With Yourself”.

Iklan tersebut diproduksi oleh Jake Scott, seorang sutradara yang merupakan nominator dari penghargaan Emmy dan Grammy.

Berita Terkait : Muhadjir Sayang Ke Ribuan Santri

Di mana dirinya mampu membawa sentuhan kehangatan yang luar biasa pada karya tersebut melalui alur cerita tentang suatu situasi sosial yang canggung, tetapi pada akhirnya menjadi bersatu dengan hadirnya Jameson.

Berbicara tentang keterlibatannya dalam kampanye Jameson, Aisling Bea mengatakan ini merupakan suatu momen yang sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari kampanye baru Jameson ‘Widen the Circle’.

Bukan hanya karena dirinya orang Irlandia, melainkan sebagai seorang komika termasuk di dalam setiap tulisan, saya akan selalu mencari hal-hal yang berkaitan dengan hubungan antar manusia dan bagaimana manusia bisa beriringan bersama.

Ia merasa kampanye ini sangat cocok untuknya karena di dalamnya, ia memiliki peran penting dalam membantu orang untuk keluar dari zona nyaman.

Berita Terkait : Dukung Keamanan Berkendara, Invens Sukses Luncurkan Kamera Dashboard 70mai

Dan mendorong mereka untuk berbaur satu sama lain, dimana pada awalnya mereka bahkan tidak merasa cukup berani untuk melakukan itu.

"Kampanye ini juga merupakan sebuah awal baru setelah kita melewatkan banyak hal di dua tahun terakhir ini. Bonus tambahan karena saya dapat berkunjung ke area penyulingan Jameson yang merupakan hari yang menyenangkan dalam pekerjaan saya ini,” katanya.

Brand Manager Pernod Ricard Indonesia Hendrik Simon menerangkan dengan rasa halus yang dimiliki Jameson, telah menjadikannya sebagai merek yang selalu mengedepankan keterbukaan dan kebersamaan dari berbagai kalangan usia.

"Peluncuran ‘Widen the Circle’ adalah komitmen kami terhadap inklusivitas, dan kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Aisling Bea, sosok yang memiliki semangat dan sifat keterbukaan dalam mewujudkan visi ini," katanya.

Berita Terkait : Optimalkan Layanan, SehatQ Segera Luncurkan Program VIPQ

Untuk informasi lebih lanjut tentang Jameson, kunjungi halaman Jameson Irish Whiskey (jamesonwhiskey.com) atau ikuti via media sosial di @jamesonwhiskey @jamesonindonesia. ■