Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pasar E-commerce Melejit, Password Genjot Penjualan Fashion Balita Dan Anak

Rabu, 21 September 2022 10:09 WIB
Foto: Dok. Password
Foto: Dok. Password

RM.id  Rakyat Merdeka - Para desainer fashion ingin menarik hati orangtua dengan membuat beberapa karya style untuk anak dan balita. Produknya tak hanya dijual offline tapi juga diperjualbelikan secara online.

Hampir di semua e-commerce telah bermunculan produk fashion untuk anak dan balita.

Brand Manager Password Yunita mengatakan, banyak orangtua kini tak ragu lagi untuk belanja online pakaian anak di e-commerce.

Baca juga : Gelar Gernas BBI Di Sumbar, OJK Genjot Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Terlebih pada brand yang telah banyak mendapatkan review positif pada kolom komentar. Belanja kebutuhan fashion anak melalui pasar online memberikan kemudahan bunda dalam memilih dan mementukan barang yang ingin dibeli.

“Tidak perlu waktu lama untuk ke toko offline. Bahkan bisa dilakukan disela-sela waktu senggang,” ujar Yunita pada RM.id, Rabu (21/9).

Menurut Yunita, model pakaian anak yang tampak menggemaskan memberikan pengalaman menyenangkan bagi orangtua. Pakaian anak harus nyaman dan praktis saat dikenakan.

Baca juga : Hadir Di RS Mentari, Morula IVF Tangerang Maksimalkan Layanan Ibu Dan Anak

“Nyaman untuk digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari maupun saat tidur,” jelas Yunita.

Menurutnya setelan adalah model yang menjadi favorit bagi orangtua. Selain simple juga memberikan kenyamanan bagi buah hati. Setelah bisa dalam bentuk piyama atau pakaian yang bisa digunakan untuk bepergian.

“Sehingga tidak perlu bingung padu padan pakaian, cukup mengenakan pakaian setelan akan memberikan kesan lucu pada anak,” tambahnya.

Baca juga : Pesan Jokowi Ke Menteri ATR,: Kasus Sengketa Tanah Jangan Terjadi Lagi

Brand Password telah meluncurkan beberapa jenis pakaian anak mulai dari usia 1 hingga 7 tahun. Mulai dari sweater set, cookie hoodie set, sweater hero web set, hingga piyama set. Tak ketinggalan juga dress, jaket dan pakaian anak lain yang saat ini juga hits di negara Korea. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.