Dark/Light Mode

Pj Gubernur DKI Heru Akan Buka Raker KONI DKI Siang Ini

Rabu, 21 Desember 2022 09:25 WIB
Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono
Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono

RM.id  Rakyat Merdeka - Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono akan membuka Rapat Kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI tahun 2022 yang akan digelar di Grand Emerald Ballroom Pecenongan Jakarta Pusat, Rabu (21/12) pukul 2 siang. 

Baca juga : Pertumbuhan Ekonomi Tahun Depan Bakal Ditopang Investasi

Raker olahraga Jakarta ini akan dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, yang juga Ketua Dewan Pembina KONI DKI, Prasetyo Edi Marsudi, Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman dan Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid.

Baca juga : Fakta Gubernur Perempuan Muslim Pertama Thailand

Selain itu, Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI, Pengprov Cabor, KONI Wilayah dan sejumlah cabang olahraga DKI Jakarta juga akan hadir.

Baca juga : Aan Sabet Juara Piala Gubernur DKI Berkuda, Pj Heru Ucapkan Selamat

Rapat kerja KONI DKI 2022 akan membahas tentang Persiapan dan Strategi Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara, Pembinaan Prestasi Atlet, Keorganisasian, anggaran olahraga serta membahas usulan calon anggota baru KONI DKI.â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.