Dark/Light Mode

Warga +62 Tetap Sabar Dan Ikhtiar Ya, Atur Aktivitas Dan Mobilitas

Rabu, 24 November 2021 07:19 WIB
Ilustrasi protokol kesehatan di mall pim jakarta. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi protokol kesehatan di mall pim jakarta. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Diharapkan bisa memantau kepatuhan prokes tiap-tiap individu,” ujar @ary_moto. “Please warga +62 bisa yuk kita tetap men­jalankan prokes dengan baik dan ketat,” ajak @Evi_Fadliah.

Akun @ProfesorZubairi sangat menghar­gai orang-orang yang membuat keputusan bijak dan patuh prokes meski membosankan di tengah pandemi berkepanjangan ini.

Baca juga : Perketat Mobilitas Nataru!

“Tetap sabar dan ikhtiar oke? Saya yakin Anda akan menghormati keputusan Anda selama ini ketika melihat situasi pandemi Indonesia makin membaik,” ujarnya.

Akun @profit_hustler meminta Pemda dan pihak terkait tidak bosan memantau titik-titik keramaian. “Perlunya pemantauan berkala karena sering lupa akan prokes,” ujarnya.

Baca juga : Sabar Dan Ikhtiar Ya..., Jangan Ikut-ikutan Abai Prokes

“Hayo disebar lagi tim ke lapangan guna memantau, mengawasi dan membantu pencegahan kasus Covid-19. Tindak para pelanggar prokes di lapangan, khususnya terkait kerumunan,” kata @myozhyme.

“Kita harus tetap waspada dan jaga prokes, walau keadaan Indonesia relatif jauh lebih baik. Kalau kita kena gelombang ketiga, ekonomi akan kembali terpukul, anggaran negara tersedot ke penanganan pandemi lagi,” tutur @henrysubiakto.

Baca juga : Transformasi Pertanian Indonesia Butuh Peran Milenial

“Oke tetap prokes, jangan karena sudah vaksin dan rasa bosan kita kehilangan kewaspadaan. Sabar, sampai kapan, ya sampai nanti diumumkan kalau keadaan sudah benar-benar normal,” kata @iwanfals. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.