Dark/Light Mode

Nataru, Kapolri Minta Jajarannya Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Lonjakan Covid-19

Rabu, 24 November 2021 21:43 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Divhumas Polri)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Divhumas Polri)

 Sebelumnya 
Tak hanya itu, dalam vicon tersebut, Sigit juga menerima laporan dari Divisi Propam Polri soal laporan dari pelanggaran oknum anggota kepolisian. Hal itu yang mempengaruhi tingkat kepercayaan publik terhadap kepolisian saat ini.

Sigit meminta laporan rapor merah terkait pelanggaran anggota tersebut harus dijadikan bahan evaluasi. Dengan begitu, tingkat kepercayaan publik terhadap Polri kembali meningkat.

Baca juga : HNW Cerita Sejarah Relasi Agama Dan Negara

"Jadi ya kalau rapor merah jangan kita sobek rapornya, tapi bagaimana kemudian kita perbaiki, sehingga rapornya menjadi biru. Jadi sekali lagi itu adalah potret yang muncul dari apa yang terjadi di masyarakat. Silahkan ini menjadi masukan bagi kita semua kemudian kita perbaiki," ungkap Sigit.

"Saya kira hal-hal tersebut akan membuat masyarakat juga memahami kita," sambungnya.

Baca juga : Raih Putaran Series A, Klinik Pintar Ekspansi Jaringan dan Tambahan Layanan

Sigit memastikan, Polri terus berusaha melakukan atau melaksanakan perubahan internal untuk jadi lebih baik. "Terakhir, kita harus selalu optimis bahwa kepercayaan publik akan terus meningkat dengan terus melakukan perbuatan yang baik," tutup Sigit. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.