Dark/Light Mode

Kecelakaan Saat Reli Di Meikarta, Bamsoet Baik-baik Saja

Sabtu, 27 November 2021 17:54 WIB
Mobil rally yang ditumpangi Bamsoet dan Sean. (Foto: Ist)
Mobil rally yang ditumpangi Bamsoet dan Sean. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengalami kecelakaan saat mengikuti balap rally bersama pembalap Sean Gelael. Kecelakaan itu terjadi di acara balap Sprint Rally 2021 di Meikarta, Bekasi, Sabtu (27/11).

Baca juga : Sentil Junimart Girsang, Bamsoet ingatkan Pejabat Jaga Omongan

Mobil itu dikendarai oleh Sean dan Bamsoet menjadi navigator. Mobil bagian belakang yang dinaiki Bamsoet dan Sean terlihat penyok dan rusak. Bersyukur, Bamsoet dan Sean selamat. Malah, keduanya justru tertawa usai insiden tersebut. "Alhamdulillah saya dan Sean aman," ujar Bamsoet.

Baca juga : Perluas Layanan Digital Syariah, BSI Gaet LinkAja

Setelah kecelakaan itu, Waketum Golkar itu tidak kapok. Dia mengikuti drifting bersama seorang drifter asal Indonesia Akbar Rais.

Baca juga : Fitch Pertahankan Rating RI Di BBB, Ini Kata Bos BI

"‎Hari ini saya senang dan bangga di tengah orang-orang hebat ada Akbar Rais, ada drifter cilik. Luar biasa dan membanggakan," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.