Dark/Light Mode

Kecelakaan Saat Reli Di Meikarta, Bamsoet Baik-baik Saja

Sabtu, 27 November 2021 17:54 WIB
Mobil rally yang ditumpangi Bamsoet dan Sean. (Foto: Ist)
Mobil rally yang ditumpangi Bamsoet dan Sean. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Ketua MPR itu mengaku merasa sudah menjadi pembalap sesungguhnya, saat menumpangi mobil rally yang mengalami insiden itu. Bamsoet merasakan sendiri, bagaimana nyawa seorang pembalap menjadi taruhan saat melaju di lintasan balap.

Baca juga : Sentil Junimart Girsang, Bamsoet ingatkan Pejabat Jaga Omongan

"Pembalap yang hebat adalah pe‎mbalap yang tenang. Tetap tenang ketika menghadapi masalah," tuturnya, saat menceritakan kecelakaan yang terjadi akibat menabrak pembatas jalan itu.

Baca juga : Perluas Layanan Digital Syariah, BSI Gaet LinkAja

Dalam insiden ini, Bamsoet tampak tak terluka. Dia juga sempat memberikan keterangan pers. Begitu juga dengan Sean yang membawa Bamsoet di atas lintas rally Meikarta. 

Baca juga : Fitch Pertahankan Rating RI Di BBB, Ini Kata Bos BI

"Ketika kita masuk mobil atau ke pegangan motor, nyawa kita ada bawah kit dan satu ada di podium.‎ Mudah-mudahan nanti atau besok saudara-saudara ada di podium atau menjadi juara baru," tutup Bamsoet. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.