Dark/Light Mode

Kasus Korupsi SMKN 7 Tangsel, Anastasia Lesmana Kembali Dipanggil KPK

Selasa, 30 November 2021 11:40 WIB
Gedung KPK. (Foto: Ist)
Gedung KPK. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjadwalkan pemeriksaan Anastasia W. Lesmana Thio dalam penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan tanah untuk pembangunan SMKN 7 Tangerang Selatan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Tahun Anggaran 2017.

Baca juga : Kasus Korupsi Tambang Nikel, KPK Garap Eks Manajer Harita Grup

"Hari ini bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang, tim penyidik menjadwalkan pemeriksaan saksi Anastasia W. Lesmana Thio (swasta)," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri lewat pesan singkat, Selasa (30/11/2021).

Baca juga : Kasus Korupsi e-KTP, KPK Panggil Pegawai PT LEN Industri

Anastasia Lesmana sebelumnya dipanggil penyidik KPK pada Senin (22/11) pekan lalu. Namun, dia mangkir. KPK pun mengultimatumnya agar bersikap kooperatif.

Baca juga : Kasus Korupsi Pengadaan Tanah, KPK Panggil Kepsek SMKN 7 Tangsel

"Tidak hadir dan tanpa mengkonfirmasi alasan kehadirannya kepada tim penyidik. KPK mengimbau untuk kooperatif hadir pada jadwal pemeriksaan selanjutnya," tegas Ali, Selasa (23/11).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.