Dark/Light Mode

Cucu dan Anaknya Tanya Jawab, Jokowi Terpingkal-pingkal

Minggu, 9 Juni 2019 19:21 WIB
Foto: Twitter @jokowi
Foto: Twitter @jokowi

 Sebelumnya 
Di Twitter, banyak yang ikutan tertawa terpingkal-pingkal dan gemes dengan Ethes. "Pak itu Jan Ethes kenapa bisa lucu ya Pak tingkahnya? semuanya dari Ethes lucu Pak, rahasianya apa sih mas @Chilli_Pari biar punya anak kaya Ethes?" tanya @rifaadilah disamber @nurmalasarinur8. "Itu Jan Ethes bisa disewa gak Pak. Gemesssss." Tweeps @juniaf7 menimpali.

"Jan Ethes, jan lucyu, jan gemesiiiiinnnnn." Netizen pemilik akun @firmannurzaman ikutan tertawa mendengar jawaban Ethes soal kerjaan bapaknya. "Untuk membuka banyak lapangan kerja dibutuhkan banyak generasi muda untuk menjadi Uaha. Ya Uaha. Hahaha," kicaunya menyematkan emoticon tertawa.

Baca juga : Ruben Onsu Bahagia, Anak Keduanya Telah Lahir di Singapura

Akun @adreaselta tak tahan dengan tingkah Ethes sembari meledek Kaesang. "Gemes akutuu liat Jan Ethes. Trus infrastruktur senam kerjanya apa?" cuitnya dijawab @XrErland. "Emang bener Mas @kaesangp multitalenan mulai dari insfrastruktur senam, penjual pisang, penjual kopi, paspampres, tukang sate, wartawan, apalagi ya?" ledeknya.

Sedangkan @EKosasi112 memuji keluarga Jokowi. "Keluarga presiden begitu lengkap & bahagia. Insyaallah rakyatnya juga bahagia bersama keluarganya, Amin," kicaunya menyertakan doa. Ada juga netizen seperti akun @rizalghod2 yang bercandanya kebangetan. "Pilpres 2039: Ethes VS Prabowo. Me : pilih Ethes," cuitnya.

Baca juga : Pramono Anung: Pancasila Jangan Cuma Jadi Hapalan

Di Instagram, selain gemas kepada Ethes, warganet godain Kaesang dan memuji Jokowi. "Berani-beraninya tukang Pisang ngobrol sama cucu Presiden," tulis @carilineyohana. Sedangkan warganet dengan akun @dianwul612 bahagia melihat Jokowi terpingkal-pingkal. "Aku seneng banget liat Pak Jokowi ketawa," ungkap dia disambut @adewaputra. "Tepung terigu tepung kanji. We love you Jokowi."

Selama libur Idul Fitri ini, Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi, banyak menghabiskan waktunya dengan Jan Ethes dan keluarga di Yogyakarta dan Solo. Seperti bertemu dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X di Keraton Yogyakarta pada Jumat (7/6), main di Malioboro dan kulineran di Kota Pelajar. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.