Dark/Light Mode

Dulang Suara Untuk Pilpres 2024, Sobat Erick Dekati Buruh Tani Hingga Peternak Domba Magelang

Senin, 7 Maret 2022 00:43 WIB
Salah satu aktivitas Sobat Erick saat menggelar Roadshow di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (6/3). (Foto: Sobat Erick)
Salah satu aktivitas Sobat Erick saat menggelar Roadshow di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (6/3). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Di akhir kegiatan, Sobat Erick berkesempatan menyambangi Pondok Pesantren Nurul Huda yang berlokasi di Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Kedatangan Sobat Erick ke Ponpes Nurul Huda dalam agendanya untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako dan sejumlah uang tunai.

Baca juga : Sambil Bagi-Bagi Bantuan, Sobat Erik Bangkitkan Semangat Gotong Royong Warga Madiun

Bantuan sembako dan uang tunai diterima langsung KH Rochmat Amin Shof, Pengurus Pondok Pesantren tersebut. KH. Rochmat Amin Shofi mendoakan Relawan Sobat Erick diberikan kesehatan untuk terus melakukan kebaikan-kebaikan lainnya.

Kedatangan Relawan Sobat Erick disambut baik penghuni Pondok Pesantren Nurul Huda. Singgih Raharjo berharap kedatangan Sobat di Nurul Huda dapat memperkuat tali silaturahmi dengan pengurus ponpes hingga santri secara baik.

Baca juga : Erick Gunakan Tenaga Surya Di Tol Bali Mandara

Sobat Erick juga memberikan bantuan sarana pendidikan berupa smartphone kepada pelajar berprestasi yang kurang mampu pada rumahnya yang beralamat di Mantran Kulon, RT 1, RW 2 Kel. Girirejo, Kec. Ngablak. Magelang, Jawa Tengah.

Koyimah, siswi Kelas III IPA di SMAN 1 Grabag, menerima langsung bantuan yang diberikan Sobat Erick. Ketika diberikan bantuan smartphone, Koyimah menyampaikan rasa terima kasih kepada Sobat Erick atas bantuan yang diterimanya.

Baca juga : Bappenas Kaget, Warganet Heran

Koyimah juga berharap bantuan tersebut dapat memotivasi dirinya untuk belajar agar bisa masuk ke perguruan tinggi yang ia inginkan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.