Dark/Light Mode

BP Jamsostek Jakarta Cilandak Jenguk Korban Kebocoran Gas Di Dieng

Rabu, 16 Maret 2022 21:24 WIB
Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Jakarta Cilandak Puspitaningsih menjenguk korban kecelakaan kerja kebocoran gas yang dirawat di RSUD KRT Setjonogoro Wonosobo, Rabu (16/3). (Foto: Ist)
Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Jakarta Cilandak Puspitaningsih menjenguk korban kecelakaan kerja kebocoran gas yang dirawat di RSUD KRT Setjonogoro Wonosobo, Rabu (16/3). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sementara Direktur RSUD KRT Setjonogoro Wonosobo dr. Danang Sananto menyampaikan terima kasih kepada BP Jamsostek Jakarta Cilandak yang telah memberikan perhatian serta semangat kepada korban kecelakaan kerja keracunan di sumur Geo Dipa.

Baca juga : Telkom Cek Infrastruktur Hingga Beri Bantuan Untuk Korban Banjir Serang

"Penanganan pasien dilakukan sesuai dengan SOP penanganan keracunan gas, sehingga seluruh pasien korban keracunan gas sudah dalam kondisi stabil dan beberapa pasien sudah diperbolehkan untuk pulang," ungkap Danang.

Baca juga : BP Jamsostek Sigap Layani Korban Kebocoran Gas PLTP Dieng

Sedangkan Perwakilan PT Fergaco Indonesia Erlangga Massie berharap, para karyawannya segera kembali pulih. "Dengan adanya kunjungan tersebut diharapkan menjadi penyemangat bagi karyawan kami yang menjadi korban keracunan gas tersebut," harapnya.

Baca juga : BKI Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kota Serang

Sementara itu, Tuti salah satu keluarga korban ikut menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada BP Jamsostek yang telah memberikan perhatian dan kepeduliannya serta menjamin biaya seluruh pengobatan korban keracunan gas. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.