Dark/Light Mode

Anak Amien Mau Cerai Dengan Anak Zulhas

Keluarga Besar PAN Ikut Berduka

Kamis, 7 April 2022 07:30 WIB
Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. (Foto: ANTARA FOTO/Rania/Ds/foc).
Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. (Foto: ANTARA FOTO/Rania/Ds/foc).

 Sebelumnya 
Ungkapan kesedihan disampaikan Wakil Ketua Umum PAN, Bima Arya Sugiarto. Wali Kota Bogor ini ikut terpukul dengan kabar perceraian Mumtaz dan Futri. Bagi Bima, Mumtaz selama ini sudah dianggap sebagai adiknya.

“Saya dekat dengan Mumtaz. Saya sedih mendengar kabar itu, sekaligus menyayangkan. Karena sebagai adik, Mumtaz itu, sosok yang sangat potensial ke depan,” kata Bima, saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, kemarin.

Baca juga : Djarum Foundation Berkolaborasi dengan Pemda Kudus Jaring Warga Ikuti Vaksinasi

Bima hanya mendoakan dan berharap yang terbaik bagi Mumtaz. Ia berharap, baik Mumtaz maupun Futri, tetap diberikan kesabaran dan ketabahan untuk melewati permasalahan ini.

“Ini cobaan berat buat Mumtaz, ya. Saya doakan Mumtaz kuat dan tetep bisa mengembangkan karir ke depan,” doa Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) itu.

Baca juga : Menteri ESDM Ingin Anak Muda Ikut Wujudkan Energi Bersih

Di dunia maya, perceraian antara Mumtaz dan Futri jadi topik obrolan warganet. Ada yang berduka, tapi banyak juga yang malah menjadikan candaan. “Rumah tangga yang dilandasi cinta aja gak sedikit yang rapuh. Apalagi landasannya politik. Lucu juga ni keluarga,” seloroh @rokigareng.

Akun @sitompul_sahat bahkan berani menduga-duga. Menurutnya, pernikahan Mumtaz dan Futri tak lebih dari hajatan politik. “Pecah partai, pecah juga rumah tangga. Kalau bener terjadi, ini namanya gila,” cetusnya. “Abis cerai politik, cerai besanan juga. Fix PAN bukan identik Amien Rais lagi,” sahut @PanduWadi. “Apa gara-gara Amien Rais cerai dengan PAN, kawin sama Ummat? Jadi anak tumbalnya,” tukas @heru_hasnul.

Baca juga : Migor Mahal, Minyak Kelapa Bisa Jadi Alternatif

Akun @jimin_andri mendadak jadi pengamat politik. “Pernikahan jika dicampuri politik memang tak bisa kekal,” katanya. “Besan sudah beda partai. Para anak pun beda ranjang,” sesal @boonarhs. “Pasti perolehan suara di dapilnya Mumtaz bakalan anjlok,” duga @yovi_ix. “Bukan partainya saja yang berantakan ternyata,” sahut @muhtarom88.

“Padahal nih anak udah habis-habisan bela mertua sampe berseberangan sama bapak sendiri. Ya turut prihatin deh,” cetus @Parla29292914. Bokap lu pecat bokap gue dari PAN. Gue juga bisa lepas lu dan pecat sebagai istri. Perang keluarga politikus,” kata @BatuKepla, ngomporin.  [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.