Dark/Light Mode

Mafia Migor Diciduk Kejagung

KPK Ngaku Kalah Gesit

Minggu, 24 April 2022 07:01 WIB
Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango. (Foto: Antara)
Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango. (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
"Termasuk mafia migor. Nah, siapa pun yang menegakkannya, kita apresiasi. Tidak selalu saling mengalahkan, tapi saling melengkapi dan melapisinya. Terpenting target pelaku korupsinya tertangkap," tandas Hinca, kemarin.

Baca juga : KPK Meredup, Kejagung Sedang Bersinar

Sebelumnya, sindiran terhadap KPK kalah gesit dengan Kejagung dilemparkan oleh Febri Ardiansyah. Lewat akun Twitter-nya, @ferbridiansyah, eks Jubir KPK ini menyebut lembaga anti rasuah gagap dalam menangani dugaan kasus mafia migor. 

Baca juga : KSP: Jangan Ada Lagi Yang Permainkan Nasib Rakyat

"Ketika KPK jadi sorotan tentang dugaan penerimaan gratifikasi pimpinan dan skandal internal, Kejaksaan Agung mengumumkan penyidikan korupsi mafia minyak goreng," cuit Febri. 

Baca juga : Dirjennya Jadi Tersangka Mafia Migor, Mendag Dukung Kejagung

Dia khawatir sejumlah pihak memandang geliat KPK dalam menangani kasus korupsi cuma diingat saat masa lampau. "Apakah KPK benar-benar akan jadi masa lalu, dilupakan dan ditinggalkan? Pertanyaan ini hanya bisa dijawab dengan kinerja, bukan gimmick," lanjut Febri. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.