Dark/Light Mode

Maruarar Sirait: Erick Thohir Punya Hati Untuk Sepak Bola

Minggu, 13 November 2022 17:36 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir bersama mantan pesepakbola Alessandro Nesta dan Jhon Terry. (Foto: Instagram)
Menteri BUMN Erick Thohir bersama mantan pesepakbola Alessandro Nesta dan Jhon Terry. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Selain itu, ada 5,4 persen responden menilai Ketua Umum PSSI saat ini Mochamad Iriawan atau Iwan Bule pantas melanjutkan jabatannya itu.

Kemudian, sebanyak 4,9 persen memilih Mahfud MD; 3 persen memilih Azrul Ananda; 2,1 persen memilih La Nyalla Mattalitti; 1,3 persen memilih Ratu Tisha Destria; dan 0,4 persen responden menjawab nama lainnya.

Baca juga : (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir, Cerita Jalan Hidup Yang Tak Selalu Mulus

Sementara itu, ada 42,7 persen responden yang tidak tahu atau tidak menjawab pertanyaan tersebut.

Populasi survei kali ini yakni seluruh warga negara Indonesia (WNI) yang punya hak pilih, yakni berumur 17 tahun atau lebih atau sudah menikah.

Baca juga : Erika Carlina, Punya Mantan Bocil

Survei dilangsungkan pada 30 Oktober 2022 sampai 5 November 2022. Penarikan sampel memakai metode multistage random sampling.

Sampel dalam survei ini sebanyak 1.220 orang yang berasal dari seluruh provinsi. Margin of error survei ini sekitar plus minus 2,9 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.