Dark/Light Mode

Dijenguk Prabowo, Try Menatap Penuh Arti

Rabu, 21 Desember 2022 18:00 WIB
Menhan Prabowo Subianto (kiri) saat menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. (Foto: Instagram)
Menhan Prabowo Subianto (kiri) saat menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno (87), yang masih terbaring di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Dalam foto yang diposting di akun Instagramnya pada hari ini, Rabu (20/12), Prabowo tampak menjalankan protokol kesehatan ketat.

Baca juga : Dongkrak Prestasi Atlet, KONI DKI Siapkan Pelatih Asing

Eks Danjen Kopassus itu tampak mengenakan masker dan sarung tangan, saat menggenggam erat tangan Try, yang juga mantan Panglima Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI).

Try yang mengenakan baju batik coklat dengan selimut warna gold, terlihat menatap Prabowo penuh arti.

Baca juga : Jelang Akhir Pekan, Rupiah Tetap Perkasa

"Menjenguk Wakil Presiden RI ke-6 Jenderal TNI (Purn.) Try Sutrisno di RSPAD," tulis Prabowo.

Tokoh lain yang juga terpantau melalui Instagram, telah menjenguk Try adalah Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshiddiqie. ■

Baca juga : Prabowo Tertawa 2 Kali

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.