Dark/Light Mode

Anak Buahnya Kena OTT KPK

Basuki Dipuji Mahfud

Minggu, 30 Desember 2018 09:35 WIB
Menteri PUPR, Basuki Hadimoeljono (kiri) dan Mahfud MD (kanan) saat berdiskusi di bandara Adisucipto Yogyakarta, Sabtu (29/12). (Foto: Twitter @Mahfud MD)
Menteri PUPR, Basuki Hadimoeljono (kiri) dan Mahfud MD (kanan) saat berdiskusi di bandara Adisucipto Yogyakarta, Sabtu (29/12). (Foto: Twitter @Mahfud MD)

 Sebelumnya 
Menteri Basuki sendiri mengaku terkejut dengan penangkapan anak buahnya itu. “Ternyata pada hari ini kami dikejutkan kegiatan yang sangat menyakitkan hati kami sangat menyedihkan maksud saya, mohon maaf, sekali lagi bukan menyakitkan atau apa ya, tapi menyedihkan seperti mengagetkan kami,” ujar Menteri Basuki saat menggelar konferensi pers di kantornya, Jumat (28/12) malam.

“Kami baru dapat informasi ada pegawai PU yang terkena OTT di bidang proyek air minum,” imbuh Basuki yang mengetahui kabar itu saat berada di pesawat terbang yang membawanya dari Yogyakarta.

Baca juga : Imam Nahrawi Di Ujung Tanduk

Tapi, proyek air minum yang mana, Basuki mengaku belum tahu. Soalnya, proyek Cipta Karya hingga saat ini ada puluhan pekerjaan. “Di Pejompongan itu SPAM. Tapi di mana proyeknya saya belum dapat,” imbuhnya.

Menteri Basuki juga mengaku belum tahu siapa-siapa saja yang diciduk oleh KPK. Basuki mengaku sudah mengutus Irjen Kementerian PUPR, Widiarto untuk mengonfirmasinya ke KPK.

Baca juga : Nahrawi Minta Maaf

Di KPK, Irjen Kementerian PUPR Widiarto, justru dicuekin. Tiba pukul 22.45 WIB, Widiarto hanya duduk-duduk di lobi KPK selama sejam. “Dari dalam (KPK) belum ada sama sekali belum ada. Kita diminta menunggu sampai besok siang kami besok siang akan ke sini lagi,” ujarnya.  [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.